Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

T-Mobile Sidekicks Come Back?

T-Mobile Sidekicks menunjukkan reinkarnasinya dalam suatu pengumuman terbaru operator tersebut. Ini merupakan smartphone ikonik yang memiliki beberapa dukungan dari para selebriti, yang dipadukan dengan tampilan membalik dalam gerakan 180 derajat yang sangat keren, dan sistem operasinya akan berevolusi menjadi apa yang kita kenal sekarang sebagai Android.

Ya, pada Jumat (30/3) kemarin,  T-Mobile memperkenalkan Smartshoephone ™ pertama di dunia, yakni T-Mobile Sidekicks. Sesederhana fungsionalnya, persembahan T-Mobile ini sepenuhnya memainkan fitur jaringan kecepatan di jaringan LTE tercepat yang pernah ada dan dioptimalkan untuk data tanpa batas dengan T-Mobile ONE, tentu saja. Ini layaknya seperti benar-benar percaya melihat model sebuah perangkat T-Mobile Sidekicks baru.

Gambar di atas memperlihatkan ada smartshoephone besutan T-Mobile yang solah memiliki layar flip-out seperti Sidekick dan hanya keluar dari sisi telapak bawahnya. Terdapat fitur mudah yang memudahkan kita untuk membagikan informasi kontak kita dengan cepat dengan hanya mengetuk jari kaki dengan pemilik Sidekicks lainnya. Bahkan ia juga akan menyala ketika kita menerima panggilan masuk dan lampu akan berkedip seperti 3 bola gulir Sidekick lakukan.

Perangkat sidekicks T-Mobile ini juga akan memiliki layar yang mengambil seluruh bagian bawah telapak satu sepatu sementara fitur lainnya, ‘speaker tunggal’ dan ‘tali Cerdas ‘ bisa ditarik hingga bisa menjalankan fungsi gandanya sebagai earbud. Bahkan ada fitur asisten suara “Hey Sidekicks”, yang menampilkan suara sang CEO T-Mobile sendiri, John Legere. Berikut promo videonya;

Tetapi rupanya Smartshoephone yang diiklankan oleh T-Mobile sepenuhnya fiktif. Iklan tersebut merupakan sebuah lelucon menyambut hari April Mop T-Mobile. Ya, iklan ini sepenuhnya merupakan iklan paket jaringan T-Mobile terbarunya bukan iklan perangkat mobile smartphone dalam bentuk sepatu yang anda lihat atau pikirkan sebelumnya.

Untuk dareah Eropa dan AS, tentunya bisa memesan atau membeli paket yang dinamakan T-Mobile Sidekicks ini dengan harga USD 65 sebelum 15 April. Jadi, perlu diingatkan bahwa ini iklan lelucon April Mop T-Mobile dalam mempromosikan paket jaringan seluler terbaru mereka. Ya, ini lelucon April Mop yang lucu, meskipun kami berharap benar-benar ada reboot T-Mobile Sidekick setelah Samsung-made and Android-powered Sidekick 4G 2011 lalu. Gimana menurut Anda? Iklan ini sungguh menghiptonis Anda dalam membayangkan bakal ada smartphone berbentuk sepatu seperti iklan dari T-Mobile diatas, bukan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id  –  Semua orang semakin bersemangat tentang 5G, teknologi jaringan generasi berikutnya yang akan memungkinkan Anda mengunduh data di ponsel cerdas dengan kecepatan sangat...

Tech News

Telkomsel 4G LTE tengah digencarkan untuk bisa merata dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia termasuk di kawasan Indonesia Timur. Penggunaan teknologi jaringan 4G  secara merata...