Advan

Geser Samsung, ADVAN Rebut Jawara Tablet Indonesia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah menjadi brand smartphone lokal yang jagoan di kandang, baru-baru saja terbukti bahwa ADVAN berhasil menduduki No 1 Best Selling Tablet di Indonesia. Pengakuan ini berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC) yang mencatat ADVAN sebagai market leader yang mampu menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik.

Tidak hanya itu, hanya ADVAN yang bisa mengalahkan brand-brand global seperti Samsung, kebanggaan ini terlebih lagi dirasakan, karena ADVAN berhasil mengalahkan raksasa dari China yaitu Lenovo. Sebuah pergerakan yang baik dari ADVAN mengingat pasar tablet kini memang sedang melesu, membaca celah pasar untuk menjadi yang terdepan.

“Kita bangga ADVAN menjadi No 1 yang dapat tampil sebagai brand kebanggan Indonesia dan menjadi market leader yang mampu bersaing dengan brand internasional. Dengan pengakuan dari IDC ini, ADVAN terbukti menjadi brand terdepan yang memiliki daya saing kuat di tengah semakin banyaknya brand-brand internasional yang masuk ke Indonesia,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Dari data tersebut menunjukkan bahwa pangsa pasarnya tetap bergairah lantaran tablet menjadi media entertainment yang dapat dan mudah digunakan di mana dan kapan saja. perangkat layar lebar  ini merupakan gadget yang fun, karena bisa dinikmati bersama teman ataupun keluarga, bahkan dengan ukuran layar lebih besar dan maksimal memberikan kepuasan dalam beraktivitas menggunakannya.

Berbagai inovasi pun terus dilakukan ADVAN sebagai market leader tablet kebanggaan masyarakat Indonesia. Di mana produk yang ada terus disempurnakan yaitu dengan menghadirkan tablet terbarunya, ADVAN iTAB yang memiliki keunggulan layar lebih jernih dan jelas berkualitas HD, berukuran 7 inchi yang dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000, siap memberikan kesempurnaan di saat menjalankan beragam aktivitas menggunakannya.

ADVAN iTAB yang akan masuk pasar pada pertengahan Januari 2018 disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet karena suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberikan efek suara yang besar dan mantap, memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, serta menghasilkan suara yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga para penggunanya saat mendengarkan musik, dan bermain game pun serasa lebih nyata.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top