Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Rekomendasi Tablet Khusus Anak Harga Rp 1 Jutaan

Tablet anak-anak_1
Berikut pilihan produk tablet anak-anak dengan harga 1 jutaan yang menarik untuk diboyong lebih lanjut. (Sumber: Harper's Bazaar Indonesia)

Unbox.id – Rekomendasi tablet anak-anak senilai Rp 1 juta mencakup berbagai vendor perangkat ternama. Jadi mana yang terbaik untuk bayi? Tablet anak-anak yang sering digunakan untuk menonton video atau kegiatan menggambar dapat mengembangkan peringkasan visual pada anak-anak. Sebagai alternatif, itu juga dapat digunakan sebagai media pembelajaran karena tablet mungkin sudah terhubung ke Wi-Fi atau jaringan data. Berikut beberapa rekomendasi tablet anak dengan kisaran harga Rp 1 jutaan yang bisa jadi pilihan yang menarik.

Advan Tab A8

Advan Tab A8 menjadi salah satu rekomendasi tablet murah untuk anak. Perangkat ini diproduksi oleh perusahaan elektronik dalam negeri yang cukup terkenal dengan produknya yang terjangkau. Tablet Advan Tab A8 memiliki layar seluas 8 inci dengan panel IPS beresolusi 800x 1280 piksel.

Rasio 16:10 perangkat ini mampu menghadirkan pengalaman layar terbaik. Sekarang, dalam hal spesifikasi, Tab A8 mengemas chipset quad-core UNISOC SC9832E yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Pengguna juga bisa melakukan ekspansi menggunakan slot microSD.

Tablet khusus anak dari Advan ini memiliki harga di kisaran sebesar Rp. 1.299.500 yang bisa diboyong lebih lanjut oleh para penggunanya.

HUAWEI MatePad T10

Huawei MatePad T10_1

Produk Huawei MatePad T10 jadi tablet yang menarik untuk diboyong oleh para penggunanya dan digunakan oleh anak-anak. (Sumber: KingdomTaurusNews)

Pabrikan perangkat ternama asal China juga ada yang menjual tablet terbaik dengan kisaran harga 1 jutaan dong. Salah satunya adalah HUAWEI MatePad T10. Dilengkapi dengan layar seluas 9,7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel membuat tampilan perangkat ini sangat bagus.

Panel display berjenis IPS juga didukung dengan output 16,7 juta warna. Tentunya berbicara soal lini memasak, HUAWEI MatePad T10 ditenagai oleh chipset Kirin 710A dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. HUAWEI juga telah mengintegrasikan slot kartu memori eksternal yang mendukung hingga 512 GB.

Di pasarannya, tabler khusus anak ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1.820.000 yang bisa dibeli untuk kebutuhan gadget anak-anaknya.

Baca juga: List Pilihan Tablet Android Murah Di Indonesia

iPad 4 (Wi-Fi)

IPad 4 adalah tablet yang terjangkau saat ini. Meski sudah tidak diproduksi lagi, perangkat ini kami rekomendasikan karena spesifikasinya yang masih bisa mendukung aktivitas anak.

Di bagian depan, iPad 4 dibekali layar IPS berukuran 9,7 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel. Layarnya memiliki rasio screen-to-body 65% dengan kerapatan 264 ppi. Spesifikasi internal mengusung chipset Apple A6X dual-core yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan opsi penyimpanan internal hingga 128GB.

Jangan salah, meski memiliki RAM 1GB, perangkat Apple memiliki reputasi mampu multitasking dengan baik. Selain itu, harganya juga bisa dibilang sangat ekonomis di mana punya harga mulai dari Rp. 1.100.000 saja.

Samsung Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8_1_1

Produk Samsung Galaxy Tab A8 punya harga yang menarik dan juga cocok buat bisa diboyong buat anak-anak. (Sumber: Nasi Lemak Tech)

Samsung juga menawarkan berbagai tablet terbaik dengan harga terjangkau. Galaxy Tab A8 2019 memiliki layar TFT berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Di dapur, pengguna akan mengagumi prosesor quad-core dengan clock 2 GHz bersama dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Galaxy Tab A8 juga dapat diperluas hingga 512GB menggunakan kartu microSD.

Dengan spesifijasi yang menarik ini, produk tabler khusus anak-anak dari Samsung ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1.699.000 saja di pasarannya.

Baca juga: Daftar Harga Pilihan Produk Tablet Yang Cocok Buat Dibeli

Advan Tab Belajar Elite

Advan telah meluncurkan perangkat terbarunya untuk mendukung kegiatan belajar di rumah. Tablet terbaru untuk anak-anak ini bernama Advan Elite Learning Tab. Dengan desain ramping dan ringan – hanya 9,7mm dan berat 364 gram, Elite Learning Tab dianggap sebagai alat produktivitas yang ringkas dan cocok untuk pelajar Indonesia.

Tablet baru Advan hadir dengan layar HD 8 inci. Advan juga mendukung baterai berkapasitas besar 4000 mAh. Selain itu, perangkat tersebut mendukung prosesor quad-core 1,4 GHz dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB.

Tersedia dalam pilihan warna hitam, tablet anggaran untuk anak-anak ini hadir dengan harga yang terjangkau. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp. 1.412.000 yang bisa diboyong oleh para penggunanya.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi Pad 6S terbaru meluncur pada hari ini di negeri asalnya, Tiongkok dalam sebuah acara khusus dari perusahaan tersebut. Peluncuran ini...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, brand teknologi asal Tiongkok, Oppo telah mengumumkan sejumlah produk baru di Negeri Jiran, Malaysia. Daftar yang ada di dalamnya...