Apple

Cara Mengetahui Persen Baterai iPhone X

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pada model iPhone sebelumnya, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan persentase baterai untuk ditampilkan di status bar setiap saat, namun dengan iPhone X, tampaknya hal ini akan sedikit susah. Ruang yang semakin sempit pada iPhone X menjadikan tidak banyak icon yang bisa tampil di status bar, dan yang hilang salah satunya adalah persentase baterai.

Walaupun begitu, Anda tetap dapat melihat perkiraan baterai secara kasar lewat ikon bar baterai yang ada. Kurang akurat memang apalagi Anda tipe yang ingin memaksimalkan daya baterai, untuk Anda yang membutuhkan informasi yang lebih detail mengenai baterai iPhone X Anda, tenang kita punya tips iPhone X, berikut 3 cara mengetahui persentase baterai iPhone X.

1. Tanya Siri

Tips iPhone X pertama dan yang paling mudah adalah menanyakan persentase baterai iPhone X Anda pada asisten digital khas iOS, Siri. Anda cukup tanyakan, berapa persen baterai saya? Atau What’s my battery percentage? Siri secara langsung akan menjawabnya.

2. Isi daya iPhone X

Cara kedua memang agak ribet, yaitu dengan menyolokkan charger ke iPhone X maka persentase akan muncul. Tapi tentu saja itu merupakan hal yang cukup konyol jika Anda harus selalu mengisi daya hanya untuk mengetahui seberapa banyak sisa baterai di iPhone X.

3. Buka Control Center

Nah, cara ketiga ini lumayan membantu, walau Anda tidak dapat melihatnya secara langsung, harus beberapa sentuhan. Pertama mulai dari Control Center. Cara ini mungkin yang paling nyaman jika Anda sudah terbiasa menggunakannya,

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top