Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Ponsel Xiaomi Yang Paling Banyak Dicari di Pasaran

Hari gini masih pakai Hp sinyal 3G? Wah kamu udah ketinggalan zaman sekali, sekarang sudah eranya 4G.

Nah Buat kamu yang mengalami penyakit dompet tipis  tapi  ingin membeli Hp bersinyal 4G, smartphone yang satu ini sangat cocok buat kamu. Yaitu salah satu varian dari keluarga Redmi series ini meman layak kalau disebut sebagai smartphone Xiaomi Paling dicari dipasaran. Redmi 4a yang sejatinya sudah dijual sejak tahun lalu ternyata sampai sekarang masih banyak peminat. Hal itu memang tidak bisa dioungkri lagi karena Xiaomi Redmi 4A Sendiri merupakan smartphone 4G LTE termurah dengan desain keren yang dilengkapi fitur yang cukup lengkap. Xiaomi Redmi 4A juga punya layar 5 inchi dengan benteng resolusi 1280 x 720 pikesl, tidak ketinggalan operasi sistem Marshmallow dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 kecepatan 1.4 GHZ.

Untuk menunjang performanya ada Ram 3GB Internal 32GB dan juga slot Eksternal hingga 256GB. yang membuat ponsel ini bertambah istimewa adalah resolusi kamera belakang yang mencapai 13 MP, sedangkan dibagian depan ada juga resolusi 5MP sementara itu dukungan konekfitas juga hadir menyertai dengan fitur wifi 802.11,GPS, Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0 . Dibagian Baterainya memakai non removable dengan kapasitas 31200 mAh, meskipun tidak begitu besar dan tanpa dilengkapi fingerprint tapi setidaknya dengan berbagai kelebihan yang dimiliki ponsel ini tergolong murah karena rata-rata penjualan di pasaran 1,2 juta saja. mungkin inilah salah satu smarphone di Indonesia yang terjangkau buat masyrakat indonesia yang ingin memiliki Smartphone yang memiliki 4G LTE tanpa harus khawatir akan dompet yang akan di kuras habis untuk membeli smartphone. diharapkan juga hadirnya  di Indonesia dapat memberikan varian-varian dari Xiaomi segera menyusul, mengingat antusiasme masyarakat Indonesia akan produk-produk Xiomi begitu tinggi.

sekian informasi yang bisa diberikan semoga bermanfaat

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga