Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

iPhone X, Persembahan Satu Dekade dari Apple

iPhone X

Apple hadirkan kejutan dalam acara peluncuran bertajuk AppleEvent. Tak hanya menghadirkan iPhone 8 dan 8 Plus, mereka juga meluncurkan iPhone X. Seperti apa bentuknya?

Dalam rangka memperingati 10 tahun lahirnya iPhone ke dunia, Apple tidak hanya memperkenalkan iPhone 8 dan 8 Plus, namun mereka juga menghadirkan kejutan dalam bentuk iPhone X.

“Berbeda jauh dengan iPhone 8 dan 8 Plus, iPhone X datang begitu menggoda dengan tampilannya yang begitu cantik.”

Berbeda jauh dengan iPhone 8 dan 8 Plus, iPhone X datang begitu menggoda dengan tampilannya yang begitu cantik. iPhone X muncul dengan desain layar 5,8 inci Super Retina Display. Dengan rasio layar ke bodi hingga 82,9%, membuatnya nampak tak memiliki bezel.

iPhone X

Dikarenakan desain layar yang bezelless, mau tak mau tombol home khas iPhone mesti absen di iPhone X. Apple justru menyematkan fitur baru yang dinamakan FaceID. Gunanya untuk membuka layar ponsel dengan wajah pengguna dan diklaim jauh lebih aman.

Dibalik kap mesin terbenam prosesor yang sama dengan iPhone 8 dan 8 Plus yaitu A11 Bionic. Kinerjanya juga ditopang dengan RAM 3 GB dan memori internal tersedia dalam varian 64 GB dan 256 GB.

Melengkapi desainnya yang begitu menawan, Apple juga melengkapinya dengan teknologi kamera yang baik. Terbenam dual kamera sebagai penembak utama dengan resolusi masing masing 12 MP dengan aperture f/1.8 dan f/2.4. Sedangkan kamera sekundernya mengandalkan lensa beresolusi 7 MP dengan aperture f/2.2.

Dengan desain yang menawan, iPhone X juga tak kalah tangguh dengan sertifikasi IP67 yang diembannya. Yang berarti iPhone X bakal tahan terhadap debu maupun air.

Jadi pertanyaannya, berapakah harga dari iPhone X? iPhone X sudah dapat dipesan pada 27 Oktober dan akan mulai dilepas kepasaran mulai 3 November dengan harga USD 999 atau sekitar Rp 13 juta. Tertarik? Yuk segera nabung!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Bootloop di iPhone merupakan salah satu hal yang paling menyebalkan. Banyak pengguna yang panik saat menghadapi masalah ini. Mengutip GizChina, bootloop merupakan...

Tech Industry

Unbox.id – Aplikasi YouTube Music di iOS mengalami masalah saat dibuka. Beberapa pengguna mengeluhkan bug yang menyebabkan aplikasi menampilkan layar hitam, sehingga pengguna tidak...

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...