Connect with us

Hi, what are you looking for?

Infinix

Infinix GT 20 Pro Meluncur dengan Pengaturan Dual Chip Peningkatkan FPS dalam Game

Infinix
Infinix GT 20 Pro | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini adalah perangkat kelas menengah yang diperuntukkan bagi para gamer, dengan perangkat keras yang kuat.

Ponsel ini akan menampilkan pengaturan chip ganda untuk memberikan kinerja yang lebih baik saat bermain game. Bocoran sebelumnya mengungkap bahwa Infinix GT 20 Pro akan mengusung prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultimate. 

Baca juga: Snapdragon X Plus Resmi Meluncur, Intip Speknya

Prosesor buatan Dimensity yang satu ini akan memiliki pasangan dengan chip GPU tampilan game khusus. Keduanya akan membantu meningkatkan frame rate pada game tertentu yang berkualitas lebih rendah dari 60FPS menjadi 120FPS.

Bocoran Informasi Peluncuran Infinix GT 20 Pro

Meskipun saat ini belum ada informasi mengenai chip apa yang ada di smartphone tersebut, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa itu bisa jadi adalah Pixelworks X5 Turbo. Chip ini juga hadir di iQOO Z9 Turbo yang baru saja meluncur.

iQOO Z9 Turbo merupakan pembangkit tenaga gaming lain yang memiliki prosesor Snapdragon 8s Gen 3. Kembali ke Infinix GT 20 Pro, laporan menunjukkan bahwa ia akan menampilkan layar AMOLED FHD+ 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. 

Baca juga: Instagram Bakal Tutup Flipside di 24 Mei 2024

Ponsel ini memiliki speaker ganda JBL untuk menciptakan lingkungan yang imersif untuk bermain game dan pembuatan konten. Chipset Dimensity 8200 Ultimate dapat berpadu dengan dua pilihan RAM: 8 GB dan 12 GB, dan kedua konfigurasi tersebut akan hadir dengan penyimpanan internal 256 GB. 

Informasi Lainnya

Perangkat ini juga kabarnya akan memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh. Sektor penyimpanan daya tersebut memiliki kelengkapan fitur berupa fast charging alias pengisian cepat sebesar 45W. Juga terdapat antarmuka XOS 14 UI berbasis Android 14. 

Dalam gaya gaming sejati, perangkat ini akan menampilkan pencahayaan RGB di bagian belakang. Sedangkan untuk optik, kita dapat mengharapkannya menampilkan kamera utama 108 megapiksel berbantuan OIS.

Perangkat memiliki fitur lain berupa sepasang kamera tambahan 2 megapiksel dan kamera depan 32 megapiksel. Detail lebih lanjut akan terungkap dalam laporan berikutnya, menyusul hasil pemaparan pada acara peluncuran peluncuran Infinix GT 20 Pro di Arab Saudi.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix akan segera meluncurkan smartphone gaming barunya, Infinix GT 20 Pro 5G, pada 21 Mei 2023. Dalam peluncuran smartphone ini, Infinix bermitra...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...