Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Tak Kalah Dengan Flagship, Moto X4 Resmi Melenggang

moto x4

Motorola akhirnya meresmikan kehadiran salah satu ponsel papan atas mereka yakni Moto X4. Fitur dual kamera menjadi andalan.

Setelah disuguhi bermacam rumor mengenai kehadirannya, Motorola akhirnya meresmikan amunisi smartphone terbaru mereka yang berjuluk Moto X4. Meski bukan lagi smartphone flagship dari Motorola, namun Moto X4 tak kehilangan pesonanya.

Moto X memang pernah menjadi andalan dari Motorola sebelum tahtanya digantikan oleh lahirnya seri Moto Z. Spesifikasi yang dibawa Moto X4 pun tidak begitu berbeda jauh layaknya sebuah smartphone flagship.

Mengusung desain bodi dengan material metal dan glass. Layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD-nya pun telah dilapisi oleh Gorilla Glass 4. Tak ketinggalan tersematnya sertifikasi IP68 yang membuat ponsel pintar ini kebal terhadap air dan debu.

Mengulik dapur pacunya, ponsel anyar ini ditenagai prosesor Snapdragon 630 dan RAM 4 GB. Sedangkan sebagai sumber daya mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini akan berjalan diatas sistem operasi Android Nougat 7.1.

Pesona yang ditawarkan smartphone anyar ini terletak dibagian fotografinya. Tersemat dual kamera sebagai penembak utama dengan lensa beresolusi 12 MP + 8 MP. Motorola juga turut menanamkan sebuah sensor warna dan satu sensor monokrom.

Tersedia dalam varian warna Super Black dan Sterling Blue, Moto X4 dilepas kepasaran dengan banderol harga USD 475 atau senilai Rp 6,3 juta. Tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Tech Industry

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...