Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Resmi Diluncurkan, Yuk Coba Google Allo Versi Web !

Google Allo versi web resmi diluncurkan. Pengguna kini bisa berchatting ria lebih mudah dengan menggunakan Allo versi web.

Aplikasi chatting seperti Line atau Telegram tidak hanya tersedia di smartphone. Hadir pula aplikasi versi web yang bisa Anda gunakan di PC atau laptop. Sehingga tidak perlu terus menerus fokus ke smartphone. Langkah ini nyatanya diikuti Google Allo dengan meluncurkan Google Allo versi web.

Sayangnya untuk saat ini Google Allo hanya dapat digunakan di platform Android. Sementara untuk iPhone akan menyusul kemudian.

Google Allo versi web

Cara untuk mengintegrasikan Google Allo ke versi web pun sangat mudah. Cukup masuk ke menu dan pilih “Allo for Web”. Selanjutnya scan QR Code yang ditampilkan di web dengan menggunakan smartphone. Otomatis kedua perangkat tersebut akan terintegrasi untuk kemudian Anda dapat langsung melakukan chat dengan Google Allo di web.

Sesuai dengan namanya, aplikasi chatting ini merupakan aplikasi buatan Google. Google Allo menghadirkan fitur yang berbeda dengan aplikasi chat lain. Seperti fitur chat yang terenkripsi dan memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan Google Assistant.

Bagi yang belum mencoba aplikasi Google Allo, Anda bisa mengunduhnya langsung melalui tautan berikut ini untuk pengguna Android, dan disini untuk pengguna iOS. Selamat mencoba Google Allo versi web.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Last updated on 9 Desember, 2018 Unbox.id – Hanya dalam beberapa hari yang lalu, sebuah laporan muncul yang menyatakan bahwa Google Hangouts akan ditutup...