Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Mengintip di GeekBench, Lenovo K7 Note Gunakan Prosesor Helio X20

lenovo k7 note

Misteri smartphone terbaru dari Lenovo mulai menemui titik terang. lewat situs GeekBench diketahui vendor asal Tiongkok ini tengah menyiapkan Lenovo k7 Note.

Lenovo beberapa hari kebelakang tengah menggoda penggemar mereka dengan serangkaian teaser yang memperlihatkan calon smartphone anyar yang akan mereka luncurkan. Vendor asal Tiongkok tersebut memberi isyarat bahwa ponsel anyar ini akan ditenagai prosesor baru yang begitu bertenaga.

Kode-kode dari Lenovo akhirnya sedikit demi sedikit mulai terkuak melalui situs GeekBench. Smartphone yang akan luncur tersebut disebut akan memiliki nama K7 Note dan pada bagian prosesor tertanam prosesor Helio X20 buatan MediaTek.

Bila dibandingkan dengan Lenovo Note K6 yang “hanya” menggunakan Snapdragon 430, tentu penggunaan Helio X20 ini menjadi sebuah lompatan besar.

Melalui bocoran spesifikasi yang tercatat di GeekBench, Helio X20 yang digunakan Lenovo K7 Note memiliki kecepatan 1,3 GHz dengan 10 inti alias octa-core. Menemani kinerja prosesornya, Lenovo turut membenamkan RAM 4 GB.

Dengan semua teaser dan bocoran dari GeekBench, sepertinya tidak akan lama lagi sampai Lenovo resmi mengumumkan hadirnya Lenovo K7 Note.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...