Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Lenovo Tab P12: Bocoran Terbaru, Update Tampilan Matte

Lenovo Tab
Lenovo Tab P12 Matte | foto: Lenovo

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan matte. 

Informasi tersebut berasal dari laporan Windows Report yang mengungkapkan bahwa Lenovo sedang mengerjakan tablet baru bernama Tab P12 Matte. Kali ini, Unbox akan memberikan ulasan mengenai apa yang ada di pembaruan perangkat tersebut.

Baca juga: Pakar AI Bicara Keunggulan Galaxy AI di Galaxy S24, Mendorong Produktivitas dan Pengembangan Talenta

Tampilan Tab P12 Matte, menurut laporan, berbagi sebagian besar fiturnya dengan pendahulunya dari tahun lalu. Namun, fitur yang menonjol adalah layar LCD 12,7 inci, yang memiliki tekstur matte seperti kertas yang mirip dengan e-reader. 

Spesifikasi Tampilan Lenovo Tab P12 Matte

Meskipun resolusi layar 3K menjanjikan kualitas gambar yang layak, warnanya mungkin tidak secerah yang terlihat pada tablet OLED. Namun demikian, lapisan anti-silau pada layar akan meningkatkan visibilitas di lingkungan terang, dan tekstur seperti kertas mungkin menawarkan pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Tablet ini sepertinya memiliki segmentasi untuk pengguna yang mengutamakan pembuatan konten dan produktivitas. Perangkat ini kompatibel dengan Lenovo P12 Keyboard Pack, Folio Case, dan Tab Pen Plus. Aksesori yang melayani mereka yang lebih menyukai pencatatan dan pengalaman kerja yang lebih natural.

Baca juga: Render iPhone SE 4 CAD Ungkapkan desain yang Mirip iPhone14

Meskipun layarnya mungkin tidak ideal untuk visual yang hidup, Lenovo masih mengirimkan perangkat dengan rasio aspek 16:10. Di dalamnya juga terdapat pengaturan audio quad-speaker bersertifikasi Dolby Atmos dari JBL. 

Dapur Pacu, Fitur, dan Ketersediaannya

Secara internal, tablet ini kabarnya akan menampilkan chipset MediaTek Dimensity 7050, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB yang mendapatkan pembaruan.

Fitur penting lainnya termasuk kamera depan 13MP dengan pelacakan AI, masa pakai baterai sembilan jam, sensor sidik jari, dan Android 13 out-of-the-box. Laporan tersebut menambahkan bahwa Lenovo akan menawarkan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Sedangkan untuk tanggal rilis dan harga Tab P12 Matte Display, saat ini belum ada informasi resmi. Namun, spekulasi menunjukkan bahwa harganya mungkin sama dengan Tab P12 saat ini, yang start dari sekitar $270. 

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...