Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Ini Dia Axioo Titan , Ponsel Lokal yang Tangguh di Segala Medan

axioo titan

Axioo meluncurkan smartphone terbaru dengan nama Axioo Titan. Ponsel ini memiliki kemampuan yang tahan terhadap air, debu, serta guncangan.

Sebuah ponsel di masa kini biasanya telah dilengkapi dengan beragam kemampuan. Salah satunya adalah kemampuan untuk bertahan di segala kondisi. Hal ini yang ternyata menarik minat Axioo untuk menciptakan sebuah smartphone bernama Axioo Titan.

Mengusung tagline “Extreme Phone for Extreme People”, ponsel ini ditujukan bagi mereka yang menggeluti kegiatan ekstrim atau pekerjaan berat sekalipun. Dengan Axioo Titan, pengguna tak perlu lagi takut terhadap debu, air atau goncangan yang sebelumnya dihindari oleh sebuah ponsel. Karena Titan sudah kebal terhadap hal-hal tersebut.

“Pengguna tak perlu lagi takut terhadap debu, air atau goncangan yang sebelumnya dihindari oleh sebuah ponsel. Karena Titan sudah kebal terhadap hal-hal tersebut.”

Smartphone tangguh ini hadir dengan mengusung layar IPS seluas 5 inci beresolusi Full HD. Untuk menambah ketangguhannya, Axioo telah melaipisi layar ponsel ini dengan menggunakan kaca pelindung Gorilla Glass 3.

Dibalik kap mesinnya, terbenam prosesor octa-core MediaTek MT6750T berkecepatan 1,5 GHz yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sebagai sistem operasi hadir Android Marshmallow 6.0.

Axioo Titan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 MP. Sedangkan pada bagian depan memasang kamera beresolusi 8 MP. Sedangkan sebagai sumber daya, ditanamkan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang siap menemani kegiatan ekstrim penggunanya seharian penuh.

Ponsel yang juga sudah mendukung USB Type C ini resmi dijual di Tanah Air dengan banderol harga Rp 3.799.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Produsen laptop asli Indonesia Axioo baru saja meluncurkan enam laptop Hype Series. Jajaran laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan digital generasi muda...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Axioo telah meluncurkan laptop yang dirancang untuk mendukung para gamer dan pembuat konten, Axioo Pongo Studio. Laptop ini dirancang untuk menghadirkan performa...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 16 Desember, 2022 Unbox.id – Pada saat ini, penggunaan akan sebuah perangkat laptop ataupun notebook memang menjadi sebuah hal yang penting...

Artikel

Axioo kembali meluncurkan smartphone teranyarnya yakni Axioo M5S dengan ukuran layar 4,5 inch. Meskipun trend layar ukuran 4,5 inch ini sudah tidak banyak dilirik...