Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Vice President Xiaomi Menggoda Dengan Bocoran Screenshots MIUI 9

Vice President Xiaomi, Huang Long menggoda pengguna Xiaomi dengan beberapa screenshots MIUI 9 yang ia posting. Seperti apa tampilannya?

Kabar baik untuk pengguna Xiaomi. Akun Weibo MIUI secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa MIUI 9 sedang dalam tahap pengembangan. Hal ini turut diperkuat oleh postingan Vice-President Xiaomi, Huang Long.

Sang Vice-President Xiaomi ini memamerkan beberapa screenshots MIUI 9. Huang ingin mendapatkan tanggapan dan juga masukan dari para penggemar mengenai tampilan MIUI 9 tersebut.

Screenshots MIUI 9

Postingan Huang Long yang memamerkan screenshots MIUI 9.

Dalam postingan Huang tersebut terlihat screenshots MIUI 9 dengan jajaran icon minimalis berkolaborasi dengan wallpaper berwarna cerah. Huang menuliskan bahwa tampilan tersebut merupakan salah satu tema official dari Xiaomi yang bernama “Geometry”.

Tema yang digunakan terlihat tidak begitu spektakuler. Dilansir dari Gizmochina, beberapa bahkan berkomentar bahwa temanya terllihat begitu polos. Tapi tidak perlu begitu khawatir karena pastinya akan banyak beragam tema yang tersedia.

Untuk tanggal kehadirannya, sebaiknya Anda tak perlu terlalu berharap banyak. Mengingat sampai sekarang versi beta pun belum terlihat. Jadi mungkin masih akan sangat lama melihat MIUI 9 versi stabil akan bergulir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...