Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dell

Ini Jajaran Perangkat Dell yang Meluncur di Computex 2017

Dell Computex 2017

Di ajang Computex 2017 hari ini, Dell memperkenalkan dua produk all-in-one (AIO) dan sebuah desktop gaming baru untuk melengkapi jajaran produk PC Inspiron-nya yang populer. Tersedia mulai hari ini di Dell.com dan di toko-toko retail di Tiongkok, termasuk di JD.com, sementara ketersediaan di seluruh dunia akan diumumkan lebih lanjut, jajaran produk baru dari Dell ini meliputi Inspiron 27 7000 All-in-One (AIO), Inspiron 24 5000 All-in-One (AIO) dan Inspiron Gaming Desktop, desktop gaming pertama yang melengkapi jajaran produk Inspiron Gaming.

Dell menghadirkan mainstream inovasi terdepan di industri dengan sistem baru yang menghadirkan sejumlah inovasi “pertama” di lini desktop Inspiron, termasuk layar InfinityEdge ikonis yang nyaris tanpa batas dan konfigurasi “Ready for VR” yang mampu menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa menggunakan headset VR high-end, seperti HTC Vive dan Oculus Rift.

Dengan teknologi layar InfinityEdge imersif yang nyaris tanpa batas dari Dell, yang hadir untuk pertama kalinya di jajaran Inspiron AIO, Inspiron 27 7000 AIO dan Inspiron 24 5000 AIO baru dari Dell menawarkan pengalaman viewing edge-edge yang memukau untuk hiburan multimedia dan streaming, dalam sebuah desain ramping dan kompak yang sempurna untuk penggunaan di rumah kantor, kamar kos, ruang tamu, dan banyak lagi.

Dell juga menghadirkan inovasi VR untuk pertama kalinya ke lini produk Inspiron ini, menjadikan teknologi disruptif ini lebih terjangkau dengan berbagai pilihan anggaran. Dell adalah satu-satunya OEM di industri yang menghadirkan solusi VR end-to-end, mulai dari kreasi konten VR dan playback hingga menghadirkan konten VR melalui server dan infrastruktur cloud Dell. Dengan “Ready for VR” Inspiron Gaming Desktop dan AIO baru, Dell menempati posisi penting dalam mendorong adopsi teknologi ini lebih luas lagi, yang akan mengubah dan meningkatkan kualitas kehidupan manusia.

“Selama 17 kuartal berturut-turut Dell menikmati pertumbuhan segmen PC dengan inovasi yang terus kami lakukan dari sisi desain dan pengalaman,” kata Ray Wah, Senior Vice President dan General Manager, Dell Consumer and Small Business Product Group. “Dengan semakin banyak orang melakukan streaming film, bermain game dan mengkonsumsi konten VR di PC, Dell terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman visual dan audio terbaik dan Inspiron All-in-One dan Gaming Desktop baru ini menjadikan inovasi tersebut mainstream.”

Inspiron Gaming terus berkembang dengan Menghadirkan Desktop Gaming Pertama

Dell Computex 2017

Mempertahankan komitmen untuk menghadirkan solusi gaming termutakhir untuk semua tipe pemain, bahkan untuk para atlet e-sport profesional yang sangat menuntut kinerja terbaik, dan tentu dengan harga yang terjangkau, Dell memperkenalkan Desktop Inspiron Gaming baru yang ditawarkan dengan harga mulai dari USD599.

Menyusul kesuksesan laptop Inspiron 15 Gaming, pemenang penghargaan emas Computex d&i dan favorit para reviewer yang menginginkan kinerja grafis terbaik dengan harga di bawah USD1.000, Inspiron Gaming Desktop menampilkan prosesor AMD multicore Ryzen terbaru yang memiliki fitur SenseMI yang secara dinamis mengoptimalkan konsumsi daya, task routing dan clock speed untuk respons dan kinerja yang luar biasa, baik untuk gaming, Virtual Reality atau streaming.

Desktop ini dirancang dengan mempertimbangkan peningkatan kapasitas, memiliki berbagai pilihan pasokan daya hingga 850 watt untuk mendukung grafis diskrit ganda, kartu grafis Ready for VR, memori hingga 32GB DDR4, pilihan pendingin yang canggih dan Waves MaxxAudio Pro dengan audio Perfomance 7.1 Channel HD. Produk ini juga memiliki enam port USB SuperSpeed 3.1 Gen 1 Type-C™ yang mudah diakses, berbagai pilihan hard drive berkapasitas tinggi dengan SSD yang responsif dan pilihan dual drive berikut lima bays untuk upgrade penyimpanan di masa mendatang.

Desktop Inspiron Gaming ini juga tampil cantik di luar, menampilkan desain memukau dan dramatis dengan sistem ventilasi canggih, yang memungkinkan untuk melihat ke bagian dalam sistem, sekaligus meningkatkan aliran udara ke komponen kinerja yang diterangi dengan sinar LED Polar Blue. Desktop Inspiron Gaming ini tersedia mulai hari ini di Tiongkok melalui Dell.com dan di toko-toko ritel terpilih dengan harga mulai dari USD599,99, sementara ketersediaan di seluruh dunia akan segera diumumkan lebih lanjut.

INSPIRON 27 7000 AIO (Pemenang Penghargaan Computex d&i):

AIO premium ramping yang khusus dirancang untuk VR

Dell Computex 2017

Dengan teliti dirancang sejak awal sebagai sistem VR dan hiburan untuk dinikmati di rumah, Inspiron 27 7000 AIO menghadirkan keindahan di setiap inci layarnya. Tampilan layar InfinityEdge 27 inci yang nyaris tanpa batas dengan resolusi hingga 4K UHD, dan performance grade audio menghadirkan pengalaman komputasi visual dan audio yang memukau. Inspiron 27 7000 AIO menampilkan prosesor multi-core Ryzen AMD terbaru dan grafis AMD Polaris RX500 Series, yang mampu menghadirkan pengalaman virtual reality dan konten multimedia.

Hadir dengan desain ramping berwarna perak dan dilengkapi dengan teknologi yang siap untuk digunakan di masa depan, seperti login Windows Hello One-Look, Cortana dengan far-field speech recognition, USB Type-C 3.1 dan opsi Dual Drive dengan storage SSD. Inspiron 27 7000 AIO tersedia mulai hari ini di Tiongkok melalui Dell.com dan di toko-toko ritel terpilih dengan harga mulai dari USD999,99. Ketersediaan di seluruh dunia akan diumumkan lebih lanjut.

INSPIRON 24 5000 AIO

AIO yang menawarkan streaming video terbaik

Dell Computex 2017

Karena video streaming adalah salah satu aktivitas utama yang dilakukan pengguna PC[3], Dell merancang AIO terbaik untuk pengalaman streaming video dan multimedia. Inspiron 24 5000 AIO baru hadir dengan teknologi SmartByte terbaru dari Rivet Networks yang dikembangkan secara eksklusif dengan dan untuk Dell, yang membantu mencegah buffer saat streaming konten. Software sistem ini mendeteksi jaringan streaming penting dan memprioritaskan video dibandingkan lalulintas jaringan yang tidak terlalu mendesak, sehingga video dan film dapat ditonton tanpa hambatan.

Dengan layar sentuh InfinityEdge IPS FHD 24 inci, prosesor AMD Generasi ke-7 terbaru dan grafis AMD Polaris RX500, sistem AIO baru ini menghadirkan kinerja dan ketajaman grafis yang tinggi. Produk ini tampil dalam desain ramping berwarna putih dan dudukan articulating yang menjadikannya sebagai PC ideal untuk digunakan di rumah atau di kos. Produk ini juga dilengkapi dengan login Windows Hello One-Look, Cortana dengan far-field speech recognition, USB Type-C 3.1 dan pilihan Dual Drive dengan storage SSD. Inspiron 24 5000 AIO tersedia mulai hari ini di Tiongkok melalui Dell.com dan di toko-toko ritel terpilih dengan harga mulai dari USD699,99. Ketersediaan di seluruh dunia akan diumumkan lebih lanjut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – AI (kecerdasan buatan) bukanlah hal baru. AI, konsep penggunaan mesin dan algoritme untuk mengambil keputusan, telah ada selama beberapa dekade. Untuk pertama...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Dengan fitur perekaman yang lebih mumpuni serta dapat digunakan secara terpisah, banyak orang lebih memilih webcam daripada kamera bawaan laptop. Terutama...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – PC merupakan perangkat yang populer dan juga dapat digunakan oleh para gamer untuk bermain games. Jika Anda sedang bingung untuk memilih PC...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – Laptop 2-in-1 adalah jenis laptop flip yang juga dapat dilipat menjadi seperti tablet. Kemudian juga, Tablet 2-in-1 merupakan laptop dengan keyboard yang dapat...