Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komputer & Laptop

Rekomendasi PC Gaming Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – PC merupakan perangkat yang populer dan juga dapat digunakan oleh para gamer untuk bermain games. Jika Anda sedang bingung untuk memilih PC yang bagus untuk bermain game, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi PC gaming yang bagus berikut ini.

Acer Predator Orion

Acer Predator Orion adalah PC yang memiliki harga yang cukup fantastis, yakni 40,8 juta rupiah. Namun, harga ini memang tidak membohongi spesifikasi yang telah ditawarkan oleh PC ini. PC ini memiliki CPU Intel® Core™ i7-9700K processor dan juga GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan 8 GB dedicated memory. Sehingga, PC ini akan melibas semua kebutuhan gamers di masa sekarang. 

PC ini memiliki RAM 16 GB (2 x 8 GB), serta DDR4 SDRAM yang dapat upgradeable up to 64 GB. Juga, memiliki penyimpanan 256 GB SSD, serta 1 TB HDD. PC ini juga memiliki kualitas audio yang sangat bagus, yakni menggunakan Sound Blaster X Pro Gaming. Bahkan, PC ini memiliki tampilan yang mewah. Jika Anda ingin memiliki PC dengan tampilan yang megah, Anda bisa membeli produk yang satu ini.

ASUS ROG Strix GT15 G15CK

ASUS ROG Strix adalah PC yang memiliki performa yang sangat kuat. Tidak hanya itu, PC ini juga memiliki fitur pendukung yang sangat lengkap serta konektivitas yang baik. PC ini memiliki CPU Intel® Core™ i7-10700KF processor 3,8 GHz dan juga GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 4 GB. PC ini juga memiliki RAM 8 GB DDR4 2933Mhz SO-Dimm. Juga, memiliki penyimpanan PCIE NVME 512 G M.2 SSD.

PC ini juga memiliki desain yang sangat stylist. Dengan PC ini, Anda dapat mengolah grafis game yang memiliki resolusi yang tinggi. Anda bisa mendapatkan PC ini dengan harga yang ramah di kantong, yakni sekitar 14,9 juta rupiah, untuk mendapatkan sebuah PC yang memiliki spesifikasi yang sangat unggul.

Baca Juga : Tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series Mulai Menerima Pembaruan Android 12L

HP OMEN 25L

HP OMEN 25L adalah PC yang sangat sesuai bagi Anda yang menginginkan PC dengan tampilan klasik dan juga elegan. Tidak hanya itu, PC ini juga akan memenuhi kebutuhan gaming Anda. PC ini memiliki CPU Intel® Core™ i7 10th generation dan juga GPU NVIDIA RTX 2060 6 GB. PC ini juga memiliki RAM Hynix 8 GB (1 x 8 GB) DDR4 2666 XMP. Juga, memiliki penyimpanan data 256 SSD dan 1 T HDD. 

PC ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, apalagi produk ini juga memiliki kapasitas power supply yang besar. Sehingga, dengan PC ini Anda bisa meng-update komponen-komponen yang membutuhkan daya yang cukup besar, tanpa perlu khawatir.

Dell G5 5000

Dell G5 5000 adalah PC yang memiliki tampilan yang cukup sederhana. Namun, PC ini memiliki komponen yang bagus. Pasalnya, produk ini memiliki SSD untuk storage memorinya serta RAM 16 GB. Produk ini juga memiliki CPU Intel® Core™ i7-10700F processor dan juga GPU NVIDIA GeForce GTX 1660 SUPER™ 6 GB GDDR6.  Sehingga, PC ini pasti akan memenuhi kebutuhan gamer. Jika Anda membutuhkan PC yang memiliki kecepatan pemrosesan data, Anda bisa memilih PC ini. 

 

Sumber dan foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Acer

Last updated on 10 Juni, 2024 Unbox.id – Acer kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan jajaran laptop baru yang dirancang khusus untuk para profesional...

Tech Industry

Unbox.id – Perbedaan utama antara ASUS TUF dan ASUS ROG terletak pada target pasar, harga, desain, dan fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah perbedaan...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kembali memperkenalkan inovasi baru dari laptop Chromebook terbaru mereka dengan dua model terbaru. Pengumuman ini muncul pada Selasa, 28 Mei...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Asus dikabarkan akan meluncurkan ROG Ally generasi terbaru. Kehadiran perangkat bernama ROG Ally X diketahui lewat demonstrasi ROG Pulse bersama Jake Kulinski...