Handphone & Tablet

Huawei Diam-Diam Luncurkan Tablet MediaPad M5 lite

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, Layar.id – Tanpa adanya kebocoran atau rumor, rupanya Huawei sukses meluncurkan tablet terbarunya. Ya, pada hari Sabtu (29/10) pagi tadi perusahaan gadget besar China tersebut  menambahkan tablet mid-range barunya di situsnya, yakni MediaPad M5 lite dengan tagline yang mempromosikan unibody aluminium dan kuartet speaker yang dibekalinya.

Spesifikasi

Adapun spesifikasi tablet MediaPad M5 lite Huawei dalam situsnya, dikatakan bahwa tablet ini  dibangun dengan layar berukuran 10.1 inchi dengan aspek ratio 16:10 dan resolusi 1920 x 1200 piksel. Namun sayangnya, untuk chipsetnya masih menggunakan Kirin 659 SoC yang agak ketinggalan jaman.

Sedangkan untuk varian memorinya untuk tablet terbaru Huawei ini ada dua, yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB. Selain itu, tablet baru ini menawarkan fitur ikonik, dimana itu adalah pengeras suara quad Harman / Kardon-tuned yang bekerja dengan sistem suara Huawei Histen 5.0 dengan kemampuan meniru suara surround 3D.

Baterai berkapasitas 7.500 mAh yang tersemat di MediaPad M5 lite ini dinilai cukup memastikan sesi multimedia dan game yang panjang, setidaknya menurut Huawei, dan sistemnya berjalan pada Android 8.0 Oreo dengan skin EMUI 8.0 di atasnya.

Selain itu, tergantung pada wilayah negara, tablet ini dilengkapi dengan Huawei M-Pen lite Stylus yang mendukung 2048 tingkat sensitivitas tekanan. Dan tablet MediaPad M5 lite ini akan tersedia di Champagne Gold dan Space Grey meskipun harganya belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Huawei.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top