Google

Aplikasi Inbox iPhone X Segera Update, Dukung Full Screen

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kini dengan tren layar penuh yang menjamur, pengembang aplikasi mulai memperbarui aplikasi buatannya untuk mendukung layar rasio lebar pada smartphone. Walau sudah banyak yang diperbarui, tapi tampak masih ada beberapa aplikasi yang belum diperbarui untuk tampilan layar penuh iPhone X. Nah biasanya aplikasi ini dari pengembang pihak ketiga seperti aplikasi email Google, Inbox iPhone X.

Menariknya, meskipun Inbox mirip dengan Gmail yang berubah UI, mengapa Google membutuhkan waktu lama untuk meluncurkan update-nya untuk aplikasi layar penuh, termasuk Gmail. Tapi jangan khawatir, kabar baiknya adalah pengguna tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena update ini akan segera bergulir.

Menurut sebuah tweet dari David Pearce, The Wall Street Journal, dia mengatakan bahwa Google telah memberitahunya bahwa pembaruan untuk Inbox untuk iPhone X akan segera hadir. Rupanya Google memiliki sesuatu yang “gila” akan dihadirkan namun peluncuran iPhone X menggagalkannya.

Ini adalah alasan mengapa Google menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperbaikinya dan meluncurkan Inbox iPhone X. Kami tidak yakin berapa banyak pengguna Gmail yang benar-benar menggunakan Inbox, tetapi mengingat bahwa Google tidak terburu-buru dalam memperbaruinya, tentu tampaknya Gmail masih menjadi prioritas.

Waktu luncur pasti belum ada, karena memang belum ada konfirmasi resminya, tetapi kami rasa peluncuran update Inbox untuk iOS khususnya iPhone X tidak akan lama lagi mendarat, untuk itu stay di Unbox.id untuk kabar terbarunya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top