Tech News

Penamapakan Nokia X6, Layar Berponi dan Kamera Ganda

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Seri Nokia X yang diharapkan debut pertama dengan Nokia X6, diperkirakan akan resmi dalam waktu yang sangat dekat. Namun sebelum luncur secara resmi, masih ada kesempatan untuk satu bocoran yaitu foto langsung yang terbit di jejaring sosial Cina, Baidu.

Bocoran ini mengungkapkan bentuk smartphone seluruhnya secara jelas dan tentu saja mengkonfirmasi jika Nokia X6 akan memiliki notch alias poni layar. Dilihat dari gambar, tampaknya Nokia X memiliki layar 19: 9 yang dilengkapi kamera selfie, lubang speaker dan sensor proximity di dalam ruang notch.

Sisi bezel cukup tipis, sementara dagu ponsel sedikit lebih tebal dan hanya memiliki ruang untuk logo Nokia, tanpa adanya tombol fisik. Ditengok ke sisi belakang, smartphone Nokia ini akan menghadirkan setup kamera ganda dual-LED flash yang di tata secara vertical.

Pemindai sidik jari terletak di bagian bawah kamera dengan aksen cincin perak, sama seperti tombol home dan volume yang terletak di sisi kanan smartphone.

smartphone dengan nomor model TA-1099 ini akan menempati jajaran kelas menengah seperti yang ditunjukkan dengan penamaan angka 6 dan charger 10W. Harga dan ketersediaan masih belum dapat diketahui apalagi spesifikasi lengkapnya.

Tapi jangan khawatir karena menurut beberpaa rumor yang dapat dipercaya, Nokia X6 akan hadir resmi tanggal 16 Mei mendatang secara global. Tetap pantau Unbox.id untuk tahu kabar terbarunya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top