Tech News Nokia

Tak Seperti iPhone X, Nokia X itu Mid End

Lewat poster yang menunjukkan bahwa Nokia X akan diresmikan pada tanggal 27 April mendatang, HMD Global sebagai pemegang lisensi Nokia sedang menyelesaikan sertifikasi yang diperlukan untuk meluncurkan smartphone Android tersebut.

Kita belum tahu apakah perangkat ini masuk kategori flagship atau tidak. Melihat dari nama X yang disandang, tidak sedikit yang mengira bahwa perangkat ini merupakan perangkat kelas atas layaknya iPhone X.

Nah, bagi Anda yang penasaran ada sebuah rumor menyebutkan jika perangkat smartphone ini bukanlah seri unggulan dari Nokia. Bocoran menyebutkan jika Nokia X akan hadir dengan pengisi daya alias charger bertenaga 10W.

Dua nomor model – TA-1099 dan TA-1109, telah disertifikasi oleh otoritas nirkabel CCC. Cantuman ini tidak mengungkapkan banyak hal di luar jaringan seluler TD-LTE yang juga menandai jika ini adalah ponsel China Mobile dan mungkin akan luncur di China untuk pertama kali.

Kenapa bukan smartphone kelas atas? 10W itu adalah adalah sama dengan pengisi daya 5 V / 2A, yang berarti sama seperti smartphone pada umumnya, tanpa fitur pengisian daya kilat yang biasa hadir dan didukung smartphone kelas atas.

Belum lagi smartphone ini tidak diiklankan dengan heboh, membuat anggapan smartphone kelas menengah semakin nyata. Tapi kita juga belum tahu secara pasti mengingat baru spekulasi saja. Mari kita tunggu saja kabar pastinya dalam waktu dekat ini.

Related posts

Google Ciptakan Situs Web Informasi tentang Coronavirus

Suhat Rifky

Wafatnya Larry Tesler Sang Penemu Cut, Copy dan Paste

Suhat Rifky

vivo Indonesia Bersama ACT Salurkan Dukungan Bagi Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment