Huawei

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah beberapa saat yang lalu kita berkesempatan mengintip smartphone Huawei terbaru yang akan luncur di Indonesia, Huawei Nova 2 Lite, hari ini, Rabu (25/4) smartphone stylish tersebut resmi hadir. Jika kita sudah sempat memastikan spesifikasi Huawei Nova 2 Lite, mungkin banyak yang penasaran dengan harganya.

Sesungguhnya kita sudah membahas secara keseluruhan spesifikasi Huawei Nova 2 Lite, versi budget dari Huawei Nova 2i yang sudah terlebih dahulu luncur, jadi kita akan membuatnya lebih singkat.

Di sisi layar, smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.99” resolusi 1440 x 720 full view display, di mana 83,5% wajah smartphone ini didominasi oleh layar dan sangat sedikit bezel yang membuat tampilan semakin indah.

Walaupun memiliki layar lebar, Huawei Nova 2 Lite tetap nyaman digenggam berkat desain yang slim dan membulat di tiap-tiap sisinya. Ia juga menganut desain unibody, sehingga terasa lebih solid walau bahan cover belakang dibuat dari polikarbonat.

Di bagian belakang terdapat sidik jari dengan teknologi Huawei Fingerprint 4.0 yang kini lebih mudah dan lebih cepat diakses. Pindah ke sisi kamera, kami melihat ada setup kamera ganda 13MP+2MP, aperture f/2.2, PDAF yang mampu menangkap gambar tajam dan juga bokeh yang cukup rapi. Sedangkan di sisi depan ada kamera selfie 8MP dengan smart selfie toning flash yang membuat hasil tangkapan selfie tidak hanya tajam tapi juga natural.

Terakhir, di sisi performa hardware, Nova 2 Lite dibekali chipset Snapdragon 430, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Walaupun di seri 4 atau bisa di bilang seri standard Snapdragon 430 memiliki performa yang cukup baik, kurang lebih setara dengan Snapdragon 625, namun dengan teknologi yang telah diperbarui.

Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite  berlanjut ke sisi software yang turut didorong Huawei EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 terbaru. Tidak lupa untuk menahan beban kerjanya, Huawei juga menyematkan baterai berkapasitas 3000mAh dengan smart power saver yang membuat Nova 2 Lite tahan hidup lebih lama.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Nova 2 Lite sudah dapat di pre order mulai hari ini 25 April dan pada tanggal 4 Mei melalui Huawei Official Store di Lazada. Tidak hanya itu, pemesanan secara offline juga dapat dilakukan di toko terpilih di Jakarta, Bandung, dan Surabaya mulai tanggal 25 April – 4 Mei 2018.

Huawei Nova 2 Lite dilepas dengan harga Rp 2.599.000,- dan untuk pembelian terbatas masa pre order, Huawei memberikan bonus JBL speaker dan  HUAWEI gift box. Bagaimana tertarik?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top