Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toshiba

Toshiba Hadirkan Laptop X-Series Terbaru, Fokus Keamanan Data

Toshiba, pemain lama dalam bisnis laptop baru saja mengumumkan perangkat-perangkat terbaru dari X-Series, Generasi E yang menawarkan performa dan ketahanan profesional, yang dirancang untuk mendukung penggunaan mobile. Perangkat baru yang diluncurkan adalah TECRA X40-E, Portégé X30-E, dan Portégé X20W-E. Rangkaian produk  tersebut ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8.

“Peluncuran dari perangkat-perangkat terbaru kami membuktikan ambisi kami untuk memberikan laptop yang paling cepat dan kuat untuk profesional yang bermobilitas tinggi,” kata Wu Tengguo, Managing Director, Toshiba Singapore.

“Kami mengerti bahwa pola bekerja para pengguna kami terus menerus berevolusi, maka dari itu kami bertujuan untuk memberikan laptop yang menawarkan performa yang sama, di manapun tempat mereka bekerja. Rangkaian laptop terbaru kami akan memberikan kombinasi dari performa, keamanan, mobilitas, dan konektivitas tinggi – yang sangat ideal untuk para pengguna kelas bisnis masa kini.”

Rangkaian X-Series Generasi E dirancang untuk melindungi data bisnis dengan fitur keamanan tingkat lanjut yang sudah terpasang. Fitur-fitur tersebut termasuk sebuah touchpad dengan sebuah pembaca sidik jari terpasang bernama SecurePad tersedia pada seluruh perangkat Portégé dan TECRA. Sebagai tambahan, sebuah kamera IR opsional tersedia untuk autentifikasi wajah melalui Windows Hello maupun Intel Authenticate. Dengan BIOS dan enskripsi TPM 2.0 milik Toshiba yang sudah terpasang, para pengguna akan lebih diyakinkan bahwa risiko dari gangguan pihak ketiga yang dapat membuat produk lebih mudah terkena serangan berkurang secara signifikan.

Toshiba TECRA X40-E, Portégé X30-E, dan Portégé X20W-E akan tersedia mulai dari kuartal kedua tahun 2018. Fitur-fitur dan spesifikasi produk yang tersedia tergantung dari model dan ketersediaan lokal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga