Oppo

F5 Youth Luncur, Jagoan Selfie Mini OPPO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah secara resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbaru F5, OPPO merilis secara resmi versi terbaru perangkat ini, OPPO F5 Youth di Indonesia. OPPO F5 Youth diciptakan untuk memperluas kesempatan konsumen untuk merasakan pengalaman keunggulan yang diberikan oleh F5, layar penuh FHD + dengan teknologi kamera A.I Beauty Recognition Technology dan juga fitur – fitur yang sangat menarik seperti Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan cepat.

Hadir dengan harga yang lebih terjangkau, OPPO F5 Youth tetap membawa keunggulan A.I Beauty Recognition Technology yang ditanamkan pada kamera depan 16 Megapixel yang memiliki diafragma besar F/2.0. Sedangkan kamera belakangnya sendiri dibekali sensor 13 Megapixel dengan diafragma F/2.2.

Kehadiran A.I Beauty Recognition Technology membuat selfie dengan perangkat ini dapat menampilkan hasil yang lebih nyata. Lebih dari 200 titik pada wajah akan dideteksi untuk selanjutnya dibedakan berdasarkan warna kulit, jenis kulit, jenis kelamin dan usia yang akan dicocokan dengan database global dan membuat personalisasi hasil selfie. Selain itu kamera depan F5 Youth juga mendukung efek bokeh dan optimalisasi HDR.

Dengan adanya kamera depan yang mumpuni, F5 Youth juga dilengkapi fitur Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan waktu respon cepat 0,4 detik. Selain itu untuk keamanan perangkat, OPPO juga menyematkan sensor sidik jari pada bagian belakang.

OPPO F5 youth menggunakan sistem antar muka ColorOS 3.2 yang lebih gegas dan hemat energi dipadukan dengan RAM 3GB dan juga CPU Octa-Core Helio P23 dengan fabrikasi 16nm menghasilkan kenaikan kinerja 20% dan juga pengiritan daya sebesar 10%. F5 Youth juga mengenalkan fitur berbagi antar perangkat OPPO, O-Share, yang menghasilkan kecepatan transfer 100 kali lebih cepat dibandingkan berbagi dengan bluethooth 4.2. 10 gambar dengan besaran file masing – masing 3MB dapat dipindahkan antar ponsel OPPO dalam waktu 1 detik. Fitur Do Not Disturb pada mode game juga mempermudah pengguna untuk menerima panggilan telfon tanpa menganggu permainan.

Berbekal baterai 3200 mAh dan optimasi melalui ColorOS 3.2 memungkinkan pengguna mendapatkan waktu pemakaian selama 12 jam terus menerus dengan pemakaian normal. F5 Youth juga dilengkapi dengan triple slot yang akan menampung dua nano sim card dan perluasan microSD hingga 256GB.

F5 Youth hadir dalam warna Black dan Gold dan dijual mulai hari ini di gerai – gerai yang menjual perangkat OPPO, OPPO Store, peritel modern dan jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia dengan harga Rp. 3.599 juta. Penasaran untuk tahu lebih jauh? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Dimensions/Weight
Size 156.5*76*7.5mm
Weight 152g
Basic Parameters
Color Gold, Black
Operating System ColorOS 3.2, Android 7.1
Processor Helio P23 2,5 Ghz, Octa-core; ARM Mali G71 MP2 770MHz
RAM 3 GB
Storage 32GB (Support microSD card up to 256GB)
Battery 3200mAh (Typical Value) Li-Po Battery
Charger 5V2A
Display
Size 6.0”
Type TFT-LTPS INCELL (403PPI)
Resolution FHD+ (2160 x 1080 pixels)
Colors 16.7 million colors
Camera
Rear Camera 13M (f/2.2)
Front Camera 16M (f/2.0)
Flash Supported
Connectivity
Networks & Data GSM, WCDMA,TD-LTE, LTE FDD,  GPRS, EDGE,HSPA+
VoLTE Depending on the specific market and local networks
4G+ Depending on the specific market and local networks
GPS Supported
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
NFC No
OTG Supported
Sensors Distance sensor
Light sensor
G-sensor
E-compass
Fingerprint Reader Supported(Rear)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top