Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Google Project Jacquard Ubah Jaket Levi’s Jadi Pintar

Beberapa minggu yang lalu, jaket Levi’s pintar hasil kerja sama dengan Google akhirnya mulai dijual, namun sepertinya ini bukan kolaborasi jangka pendek saja konferensi D. Live Wall Street Journal, CEO Chip Levi mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut sudah mengerjakan jaket pintar kedua dengan Google.

Menurut Bergh, dia berharap produk berikutnya akan memiliki fungsi lebih dari yang pertama, dan itu tidak memerlukan layar, sehingga lebih mudah menggabungkannya ke dalam pakaian. Bagi mereka yang belum kenal, Project Jacquard diumumkan oleh Google beberapa tahun yang lalu.

Pada dasarnya proyek ini melibatkan tenun benang konduktif menjadi pakaian, sehingga membuat pakaian kita “lebih cerdas” dan membuatnya berinteraksi dengan barang elektronik kita. Sehingga kita tidak harus menggunakan alat lain yang besar.

Salah satu caranya adalah mengaplikasikan Project Jacquard adalah melalui pakaian, seperti jaket yang dibuat oleh Levi’s ini. Meskipun secara teknis Project Jaquard ini bisa digunakan untuk apa saja, seperti baju renang yang bisa melacak putaran dan detak jantung Anda.

Menurut Bergh, “Kita harus menghormati masa lalu kita. Tapi kita juga harus meletakkan satu kaki di depan dengan inovasi. ” Dengan jaket ini tidak hanya kita bisa tampil stylish tapi juga menggunakan fugnsi-fungsi modern saat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga