Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Zyrex Sky 232 : Laptop Tipis Harga Dua Jutaan

Berbagai merk laptop saat ini seolah berlomba-lomba mengeluarkan desain laptop yang tipis dan ringan. Laptop dengan bentuk yang tipis dan ringan menjadi idaman para pengguna laptop. Selain karena lebih mudah dibawa kemana-kemana, ketipisan laptop juga membuat benda ini menjadi lebih elegan dan menarik dipandang mata. Apalagi sekarang banyak masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan kepraktisan. Itulah mengapa laptop dengan model yang tipis menjadi idaman masyarakat saat ini.

Salah satunya adalah Zyrex yang mengeluarkan produk laptop dengan desain tipis yang bisa memenuhi keinginan masyarakat saat ini yaitu Zyrex Sky 232. Tipe laptop asli produk Indonesia ini juga memiliki tampilan yang istimewa karena disebut-sebut menyerupai MacBook Air. Dengan warna silver dan desain yang tipis, Zyrex Sky 232 telah sangat unggul dari sisi penampilan. Di bagian sampul laptop terdapat logo Zyrex yang dapat menyala saat digunakan persis seperti logo apel yang menyala pada MacBook Air.

Zyrex Sky 232 memiliki ketebalan hanya 15 hingga 22 mm dalam posisi laptop terlipat. Dengan mengusung layar sebesar 14 inci, Zyrex Sky 232 menjadi laptop dengan penampilan yang menawan. Laptop ini dibekali dengan Intel QuadCore X5-Z8350 1.9 GHz. Pengguna juga bisa langsung menggunakan Windows 10 yang sudah ada di Zyrex Sky 232. Selain itu terdapat pula webcam dengan resolusi 0.3 MP dan dua speaker.

Melihat penampilan dan kelebihan yang ditawarkan Zyrex Sky 232 tentu mudah saja untuk jatuh cinta pada laptop ini. Sayangnya, laptop ini hanya dibekali memori internal 32 GB saja. Sangat terbatas untuk ukuran laptop namun Zyrex Sky 232 juga diberi port MicroSD yang dapat dimanfaatkan untuk menambah kapasitas memori hingga 128 GB. Karena keterbatasan memori internal ini, Zyrex Sky 232 juga sering disebut tablet berpenampilan sebuah laptop. Dari segi daya tahan baterai, Zyrez Sky 232 memiliki baterai berkapasitas 8100 mAh dan bisa digunakan selama 4 hingga 8 jam.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Zyrex Sky 232, laptop ini tetap bisa memberikan performa yang baik. Zyrex Sky 232 cocok sekali dimiliki oleh mereka yang membutuhkan laptop untuk pekerjaan seperti mengetik. Karena kemudahannya dibawa berpergian dan desainnya yang tipis dan modern, Zyrex Sky 232 menjadi sebuah laptop yang nyaman untuk mengetik ke tempat-tempat umum seperti cafe atau perpustakaan. Selain itu Zyrex Sky 232 juga menjadi pilihan laptop yang tepat bagi mereka yang gemar browsing. Layarnya yang berukuran lebar juga akan memberikan kepuasan bagi pengguna saat menonton film atau streaming berbagai video.

Satu lagi yang membuat Zyrex Sky 232 menjadi laptop yang patut untuk dimiliki adalah harganya yang luar biasa terjangkau. Laptop ini dibanderol dengan harga kurang dari 2.500.000 rupiah. Harga yang sangat murah untuk sebuah laptop dengan desain yang tipis dan modern. Kesimpulannya adalah, Zyrex Sky 232 hadir untuk memenuhi kebetuhan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan memiliki anggaran rendah untuk membeli sebuah laptop. Meskipun begitu Zyrex Sky 232 bukanlah laptop yang mengecewakan. Performa yang dimiliki tetap bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan basic bagi para pengguna laptop di luar sana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...