Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Desain dan AI Engine+ di Laptop Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i

Lenovo Yoga 7i_1a
Lenovo Yoga 7i. (Sumber: CNET)

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas, termasuk pembuatan konten. Untuk membuat konten, Anda memerlukan perangkat yang kuat dan mumpuni, seperti seri Lenovo Yoga 7i. Perangkat ini sudah mendukung penggunaan AI.

Adanya AI Pada Model Tersebut

Lenovo Yoga 7i_2b

Lenovo Yoga 7i. (Sumber: CNET)

Mengutip rilisnya, AI yang memberdayakan Lenovo Yoga 7i memungkinkan pembuat konten mengeksplorasi kreativitasnya dengan mudah dan efektif. Perangkat ini dilengkapi Lenovo AI Engine+ membuat kedua model laptop di seri Yoga 7i bisa berekspresi membuat konten yang kian serius. Lenovo AI Engine+ merupakan sistem kecerdasan buatan yang didukung oleh chip Lenovo LA AI.

Disematkan dalam Yoga 7i dan Lenovo Yoga Pro 7i, sistem ini membantu menjaga kinerja yang dihasilkan oleh laptop agar tetap lancar, cepat dan terlindungi, dengan kemampuan mengantisipasi daya baterai yang digunakan.

Laptop AI Engine+ ini memiliki fitur Smart Power yang dapat mengoptimalkan penggunaan daya pada kedua laptop dengan mengatur frekuensi CPU dan GPU tanpa mengorbankan performa laptop. Terdapat pula Rapid Charge technology yang dapat mengisi daya dengan cepat.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Smart Noise Cancellation yang mampu menghilangkan kebisingan dan opsi filter input dan output audio dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Laptop Yoga 7i ini memiliki rotasi multi-mode 360 ​​derajat yang mampu mengubah perangkat dari laptop menjadi mobile tablet.

Layar dan Prosesor

Perangkat ini ditenagai layar berfitur PureSight Pro untuk menghadirkan pengalaman menonton yang nyaman dan warna yang tajam dengan resolusi 3K. Layar ini juga didukung sertifikasi TUV Low Blue Light.

Dukungan Lenovo AI Engine+ pada laptop Yoga 7i Series semakin baik berkat penggunaan dukungan prosesor Intel Core Gen 13e. Kekuatan pemrosesan perangkat hingga prosesor NVIDIA GeForce 4050 pada Yoga Pro 7i.

Duo ini mampu melakukan tugas berat dan alur kerja untuk para profesional. Dengan dukungan Adaptive Performance yang secara dinamis menyesuaikan kecepatan kipas dan performa hardware, serta Intelligent Sense yang mempercepat alur kerja pengguna.

Masuk Tanpa Kata Sandi

Mesin AI Sense+ pintar dari Lenovo menyediakan login tanpa sentuhan yang memungkinkan pengguna untuk login ke laptop tanpa harus memasukkan kata sandi menggunakan pengenalan wajah.

Saat layar mati, Pengguna dapat dengan mudah langsung mencatat ide tanpa harus membuka laptop berkat teknologi ini. fungsionalitas aplikasi Catatan Cerdas. Sebagai bentuk komitmen terhadap kenyamanan dan keamanan pengguna, Lenovo menawarkan portofolio garansi atau layanan purna jual terbaik.

Layanan Accidental Damage Protection (ADP) 3 tahun memberikan perlindungan terhadap kelalaian pengguna di luar cakupan utama dan garansi 3 tahun.

Baca juga: Laptop Acer Swift Go 14 AI Diluncurkan Di Indonesia

Mengenai Lenovo

Lenovo Yoga 7i_3c

Lenovo Yoga 7i. (Sumber: Gizmologi)

Lenovo adalah perusahaan teknologi multinasional yang berkantor pusat di Beijing, Tiongkok, dan memiliki kantor cabang di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1984 oleh sekelompok insinyur Tiongkok, Lenovo awalnya dikenal dengan nama “Legend”.

Pada tahun 2004, perusahaan ini mengakuisisi divisi PC dari IBM, yang mencakup merek ThinkPad yang terkenal. Setelah akuisisi ini, Lenovo menjadi produsen komputer pribadi terbesar di dunia menurut volume penjualan.

Laptop dan Desktop: Lenovo menghasilkan berbagai jenis laptop dan desktop, termasuk seri ThinkPad untuk pengguna bisnis, seri IdeaPad untuk pengguna konsumen, dan seri Legion untuk para gamer.

Tablet dan Smartphone: Lenovo juga membuat tablet dan smartphone, terutama di pasar Asia. Mereka memiliki serangkaian produk di bawah merek Lenovo dan Motorola (yang diakuisisi oleh Lenovo pada tahun 2014).

Server dan Storage: Lenovo juga memproduksi server dan perangkat penyimpanan data untuk pasar korporat.

Perangkat Lunak dan Layanan: Selain perangkat keras, Lenovo juga menyediakan perangkat lunak dan layanan terkait, seperti solusi manajemen IT dan layanan konsultasi.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Apple saat ini kabarnya tengah mencoba menjajaki pasar perangkat lipat dengan pendekatan yang cukup unik. Menurut analis Ming-Chi Kuo, perusahaan itu...