Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Bukan Amplifier, Ini Speaker Bluetooth Baru Buatan Fender

Fender Monterey

Fender memperkenalkan dua buah speaker Bluetooth terbaru buatan mereka, Fender Monterey dan Fender Newport. Menariknya, bentuknya mirip dengan sebuah amplifier.

Fender, produsen gitar ternama ternyata tak hanya kerap menghadirkan gitar-gitar terbaru dengan teknologi terkini. Mereka juga memproduksi speaker ikonik dengan bentuk menyerupai amplifier, namun dengan ukuran yang lebih kecil, selayaknya sebuah speaker Bluetooth.

Fender memperkenalkan dua buah speaker Bluetooth anyar.  Speaker dengan ukuran yang lebih besar disebut Monterey, sedangkan yang sedikit lebih kecil dinamai Newport. Keduanya memiliki tombol volume yang disesuaikan serta grilles berbahan logam.

Brand yang sudah begitu populer di kalangan pemusik ini menjanjikan audio digital berkualitas tinggi yang memanjakan telinga penggunanya.

fender monterey

Speaker Fender Monterey memiliki dua buah woofers berukuran 5,12 ini dan dua tweets berukuran 1 inci. Demi menambah tampilan yang serupa layaknya amplifier, speaker Bluetooth ini memiliki saklar dan lampu LED biru bergaya ampli.

Sedangkan untuk Newport merupakan speaker Bluetooth portabel dan mampu digunakan hingga 12 jam. Terdiri dari dua driver lengkap serta mikrofon built-in yang dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon.

Fender Monterey dijual dengan harga USD 349 atau sekitar Rp 4,6 juta dan Fender Newport dibanderol dengan harga USD 199 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga