Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Menangkap Screenshot Lebih Seru di iOS 11

Screnshot di iOS 11

Berfikir bahwa mengambil screenshot membosankan dan itu-itu saja? Maka hal tersebut tidak akan terjadi lagi pada screenshot di iOS 11.

iOS 11 merupakan sebuah sistem operasi mobile yang akan datang untuk perangkat iPhone dan iPad. Beragam fitur dibenamkan pada sistem operasi satu ini. Salah satunya adalah screenshot di iOS 11 yang kini lebih berwarna dengan fitur-fitur anyar.

Cara untuk melakukan screnshot di iOS 11 tetap sama dengan versi-versi sebelumnya. Yakni cukup dengan menekan tombol home dan tombol power dibagian samping. Maka otomatis tampilan layar akan tersimpan dalam bentuk gambar.

Ternyata di iOS 11 tak hanya berhenti disitu. Anda akan menemukan thumbnail kecil dibagian kiri bawah layar. Anda dapat men-tap thumbnail tersebut. Selanjutnya Anda bisa masuk ke menu editor screenshot. Disinilah letak perbedaannya.

screnshot di iOS 11

Tampilan screnshot di iOS 11 yang kini bisa “dicoret-coret”.

Anda dapat “mencoret-coret” atau melakukan editing lainnya pada screenshot di iOS 11 tersebut dengan fitur baru ini. Pengguna dapat melakukan cutting gambar, memberikan tanda dengan ikon pensil dengan berbagai warna.

Dengan fitur ini pengguna tak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sehingga lebih memudahkan dan mengasyikkan untuk membagikan screenshot di iOS 11. Jika Anda sudah tak sabar dengan fitur ini, nantikan kehadirannya seiring dengan perilisan iOS 11 atau Anda bisa mencoba iOS 11 beta yang kini telah tersedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Jajaran produk tablet milik Apple, yaitu iPad, iPad mini, Air, dan Pro merupakan jenis terbaik di kelasnya. Produsen telah membekalinya dengan...