Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

500.000 Pendaftar Ramaikan Flash Sale Perdana Oppo R11

Flash Sale Perdana Oppo R11

Oppo R11 secara resmi diperkenalkan dalam sebuah acara yang digelar pada tanggal 9 Juni yang lalu. Tiga hari sejak diluncurkan, ponsel ini mencatatkan angka pemesanan yang luar biasa pada flash sale perdana Oppo R11 di Tiongkok.

Dilansir Unbox.ID dari GSM Arena, sejak tiga hari diluncurkan Oppo R11 telah mencatat sebanyak 500.000 registrasi di situs e-commerce JD.com. Melalui situs tersebut dilakukan flash sale perdana Oppo R11. Namun tidak diketahui berapa banyak unit yang disediakan.

“Sejak tiga hari diluncurkan Oppo R11 telah mencatat sebanyak 500.000 registrasi di situs e-commerce JD.com.”

Pada flash sale perdana Oppo R11 di situs e-commerce tersebut tersedia Oppo R11 dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB. Hadir tiga opsi varian warna Rose Gold, Black, dan Champagne Gold. Flash sale pertama saat itu dibuka dengan harga USD 441 atau sekitar Rp 5,8 juta.

Flash Sale Perdana Oppo R11

Hadir juga Oppo R11 dengan list merah dengan panel depan berwarna hitam. Varian ini tersedia di toko retail dengan banderol harga USD 470 atau sekitar Rp 6,2 juta.

Perlu dicatat bahwa Oppo R11 ini tersedia secara eksklusif di Tiongkok. Belum diketahui apakah Oppo juga akan mengapalkannya secara global, termasuk mendaratkannya ke Tanah Air. Nantikan kabarnya hanya di Unbox.ID.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...