Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Garmin Mulai Merambah Pasar Kamera Aksi Lewat VIRB 360

Kamera Aksi Terbaru VIRB 360

Tren kamera aksi di dunia mulai merangkak naik seiring maraknya kegiatan berbagi foto di sosial media. Perusahaan-perusahaan kamera mulai merilis produk-produknya pada genre kamera aksi.

Biasanya, kamera aksi identik dengan merk Xiaomi, GoPro, Kogan, dan Brica saja. Belum lama ini Hikvision yang menggeluti industri CCTV ikut merilis kamera aksi bernama Ezviz. Garmin pun tidak mau ketinggalan, pada akhirnya merek ini masuk ke pasar melalui kamera aksi terbaru VIRB 360.

Garmin VIRB 360

Kamera aksi terbaru VIRB 360 ialah kamera aksi buatan Garmin yang memiliki ketahanan terhadap air dan juga yang disertai juga kemampuan untuk merekam video dengan sudut 360 derajat dengan resolusi sebesar 5.7K/30fps. Kamera aksi terbaru VIRB 360 dibekali dengan sensor kamera yang resolusinya sebesar 15 MP. Garmin VIRB 360 juga disokong dengan 4 buah pelantang internal yang fungsinya untuk memaksimalkan audio dalam kegiatan perekaman.

Kamera Aksi Terbaru Garmin VIRB 360

Kamera aksi terbaru Garmin VIRB 360 mempunyai fitur pendukung berupa  built-in GPS. Fitur pendukung ini berfungsi sebagai kontrol perangkat untuk merekam yang digunakan dengan satu sentuhan. Kamera aksi terbaru VIRB 360 mempunyai pelbagai macam mode pengambilan gambar yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.

“Kamera aksi terbaru VIRB 360 dibekali dengan sensor kamera yang resolusinya sebesar 15 MP.”

Garmin  VIRB 360 dibuatkan aplikasi khusus untuk kameranya dan juga mengedit videonya. Pihak Garmin membuatnya untuk mempermudah pemakai dalam mengoptimalkan kemampuan kamera tersebut. Aplikasi khusus ini belum tersedia di Google Play Store. Kamera aksi terbaru Garmin VIRB 360 kompabilitas dengan Facebook Live dan Youtube Live. Produk Kamera aksi VIRB 360 akan dijual di situs offisial pada Juni 2017. Harga kamera ini dibanderol sebesar $799.99.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari kamera mirrorless yang ringan, mudah digunakan, dan tidak mengeluarkan banyak biaya, Canon R100 bisa menjadi pilihan yang tepat....

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini telah memberikan pengumuman produk terbaru, kamera keamanan rumah generasi ketiga di India. Perangkat tersebut memiliki nama Xiaomi 360...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...