Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Bareng Nitro 5, Acer Juga Luncurkan Notebook Convertibel  Acer Spin 1

Acer Spin 1

Tak hanya meluncurkan notebook gaming Acer Nitro 5 menjelang Computex 2017, Acer juga turut memperkenalkan salah satu notebook terbaru mereka Acer Spin 1.

Acer Spin 1 merupakan sebuah notebook yang di desain dengan mengusung komputasi yang fleksibel dan desain yang terbilang ramping. Sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat portabilitas dengan mobilitas tinggi.

“Acer Spin 1 sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat portabilitas dengan mobilitas tinggi.”

Dilansir Unbox dari Ubergizmo, notebook ini memiliki layar convertible dengan luas 11,6 inci disertai chassis berbahan logam dan resolusi Full HD. Dapur pacunya mengandalkan konfigurasi Intel Pentium atau Intel Celeron terbaru dengan memori DDR3L 4 GB dan penyimpanan WiMMC yang menampung hingga 128 GB.

Acer Spin 1

Acer menjanjikan notebook dengan sistem operasi Windows 10 ini memiliki masa pakai baterai hingga 8 jam. Notebook ini memiliki konektivitas Wi-Fi 802.11ac 2×2, Acer BluelightShield untuk mengurangi keletihan mata, satu USB 3.1, satu port USB 2.0, satu port HDMI, Bluetooth 4.0 dan slot kartu microSD.

Sama seperti Acer Nitro 5, Acer Spin 1 juga akan mulai tersedia di Amerika Serikat pada bulan Juni mendatang. Dibanderol dengan harga mulai dari USD 329 atau sekitar Rp 4,3 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Merk

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...