Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Banjiri Indonesia dengan Ponsel Selfie, Vivo Resmi Luncurkan Vivo V5S

Vivo Resmi Luncurkan Vivo V5S

Vivo resmi luncurkan Vivo V5S guna melengkapi lini smartphone selfienya di Indonesia. Sebelumnya Vivo telah lebih dulu menghadirkan Vivo V5 dan V5 Plus.

Salah satu brand smartphone asal Tiongkok, Vivo kembali membanjiri pasar Indonesia dengan ponsel terbarunya. Masih mengandalkan kemampuan yang sama yaitu kamera selfie yang diatas rata-rata, Vivo resmi meluncurkan VivoV5S.

Bermodal kamera selfie beresolusi hingga 20 megapiksel, Vivo V5S pede bersaing dengan smartphone lainnya di kelas mid-end.

Tak hanya memboyong lensa beresolusi tinggi untuk ukuran kamera selfie, Vivo juga turut melengkapinya dengan fitur New Selfie Softlight. Dengan fitur ini Vivo mengklaim bahwa Vivo V5S akan lebih ramah digunakan untuk berselfie meski berada di ruang minim cahaya sekalipun.

Vivo Resmi Luncurkan Vivo V5S

Berbicara mengenai spesifikasi Vivo V5S lainnya, ponsel ini mengusung layar dengan bentang 5,5 inci beresolusi 720p HD. Vivo juga turut melapisinya dengan kaca pelindung Gorilla Glass 3 yang membuat layarnya tidak akan rentan tergores. Tidak ketinggalan turut terpasang fingerprint scanner khas smartphone terkini.

Ponsel anyar ini diotaki dengan prosesor octa-core MediaTek MT6750 yang berkolaborasi dengan RAM 4 GB guna menghadirkan performa mumpuni. Sebagai media penyimpanan disediakan ruang internal yang terbilang cukup luas, yakni sebesar 64 GB.

Tidak cuma memasang kamera beresolusi 20 megapiksel sebagai kamera depannya, Vivo juga menyematkan kamera utama dengan lensa bertenaga 13 megapiksel lengkap dengan LED Flash.

Vivo V5S akan berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang berbalut Funtouch OS 3.0 andalan Vivo. Sebagai sumber daya, baterai berkapasitas 3.000 mAh turut dibenamkan untuk melengkapi spesifikasi Vivo V5S.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...