Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo T3x 5G menjadi ponsel baterai 6.000mAh tertipis

Vivo
Vivo T3x 5G | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di India. Sebelum pengumuman resminya, merek tersebut sibuk mengungkap fitur-fitur utama ponsel ini. 

Sejauh ini, merek tersebut telah mengungkapkan desain belakang, RAM, penyimpanan, pilihan warna, chipset, dan segmen harganya. Ukuran baterai Vivo T3x 5G adalah spek unggulan yang menjadi poin penting dalam pembahasan mengenai merek tersebut.

Baca juga: Hacker Rusia Gunakan Sistem Microsoft untuk Curi Email Pemerintah AS

Menurut mereknya, Vivo T3x 5G akan mengemas baterai berkapasitas besar 6.000mAh. Merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa T3x 5G akan tersedia dengan harga kurang dari Rs 15.000 di India. Simak informasi spesifikasinya dalam ulasan di bawah ini.

Kapasitas 6000 mAh Vivo T3x 5G Tertipis

Galaxy M15 5G dan Galaxy F15 5G menjadi satu-satunya ponsel lain di Tiongkok yang memiliki baterai 6.000mAh dalam kategori harga yang sama. Bahkan Moto G64 mendatang dikatakan mengemas baterai berukuran sama, model yang tipis berdasarkan kapasitasnya. 

Perangkat terbaru T3x 5G ini telah terkonfirmasi dukungannya untuk pengisian cepat 33W. Ponsel Samsung yang memiliki spesifikasi lebih unggul di atasnya menawarkan pengisian cepat 25W. Vivo belum mengonfirmasi kemampuan pengisian cepat T3x. 

Baca juga: WhatsApp Uji Coba Integrasikan Meta AI ke Platform Pesan

Namun, tampaknya perusahaan juga memilih solusi pengisian daya yang lebih cepat. Dengan ketebalan 7,99mm, Vivo T3x 5G akan menjadi ponsel tertipis dengan baterai 6.000mAh. T3x akan menampilkan chipset Snapdragon 6 Gen 1. 

Informasi Lainnya

Ia juga telah mengonfirmasi bahwa ia akan hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Kapasitas yang cukup luas untuk berbagai jenis kegiatan, baik game maupun media sosial. Vivo T3x 5G tersedia dalam dua warna, seperti Celestial Green dan Crimson Bliss. 

Perusahaan telah merilis iklan ponsel ini dengan harga di bawah Rs 15.000 (~$179). Akan tetapi, merek tersebut menegaskan bahwa edisi 8GB+128GB-nya akan berharga di bawah Rs 17.000 (~$203). Sementara ini, belum ada informasi peluncurannya di Tanah Air.

Harga yang telah mereka umumkan tersebut telah menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa varian ponsel.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...