TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Hadir Dengan Varian Plus, Ini Promosi Jual Lenovo Watch X

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sebelumnya Lenovo telah memberikan sebuah pernyataan resmi tentang perangkat jam tangan pintar terbaru pada bulan Juni lalu. Perangkat wearable yang dimaksud adalah Lenovo Watch X, yang kini telah tersedia di pasaran, terutama China dengan bandero harga sekitar CNY 299 atau USD$ 44 dan bila dirupiahkan bisa sekitar 600-700 ribu Rupiah.

Kabar tentang Lenovo Swatch X hanya begitu saja? Tentu saja tidak. Karena pada hari ini, perusahaan asal China tersebut resmi mengumumkan varian Plus yang lebih pricier dan tentu saja memiliki beberapa keunggulan dar yang model srandar. Apakah itu? Lihat saja poster promosi jual untuk perangkat jam tangan pintar yang resmi dirilis tadi pagi;

Seperti yang Anda lihat dalam pomosi di atas, Lenovo Watch X Plus ini dihadirkan dengan tali hitam atau perak Milan sementara layar OLED-nya tampak lebih bercahaya hingga tampak premium. Ya, hal itu karena terdapat bahan kaca safir yang melindungi layar OLED dan juga dukungan bahan baja anti karat 316L pada sisinya.

Dan sensor geomagnetik dan bisa mendeteksi detak jantung bahkan bisa melakukan pengukuran tekanan darah sang pemakainya. Daya tahan? Jangan khawati, karena Lenovo menyelipkan perangkat jam pintar varian baru ini dengan baterai 600 mAh hingga membuatnya tetap hidup selama sekitar 45 hari, hampir sama Watch X standar dan juga dapat tahan air hingga kedalaman 80 meter.

Ketersediaan dan Harga

Adapaun tentang harga untuk perangkat Lenovo Watch X Plus adalah CNY 399 atau USD$ 58 dan perangkat ini sudah tersedia di pasaran China, mulai hari ini.  Disamping itu juga, Lenovo memberikan pengumuman tentang hadirnya varian tali kulit terbaik untuk perangkat jampintarnya, baik, Watch X dan Watch X Plus, yang mana masing-masing dibanderol dengan harga CNY329 / USD$ 48 dan CNY 429 / USD$ 63.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top