TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

SKAGEN Rilis Smartwatch Layar Sentuh Pertamanya, Falster

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Style SKAGEN, bagian dari Fossil Group, kini memperluas portofolio produk smartwatchnya dengan peluncuran smartwatch touchscreen pertamanya di India, yang diberi nama Falster. Lalu bagaimana dengan spesifikasi, harga dan kelebihannya dari jam pintar besutan Skagen ini? Berikut ulasan singkatnya;

Smartwatch terbaru besutan Skagen ini diketahui didukung oleh platform Android Wear 2.0 dan berchipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, sama dengan produk jam pintar yang telah  diluncurkan secara global pada bulan Januari 2018 kemarin. Seperti koleksi yang dapat dipakai dari merek tersebut, produk terbaru ini merupakan jam pintar dengan desain fitur minimalis.

Model Falster Steel Mesh (SKT5000)

Akan ada dua gaya Falster akan debut pada bulan Maret ini, yakni model Steel Mesh (SKT5000) dan model Black Leather (SKT5001). Dengan harga rata-rata seharga INR19.995 atau sekitar USD$ 310 dan INR21,995 atau USD$ 325. Dan duo Falster ini akan tersedia di beberapa department store pilihan, seperti Shoppers Stop, Lifestyle International dan gerai ritel terkemuka lainnya di seluruh negeri (India) dan portal belanja online resmi Skagen.

Falster Black Leather (SKT5001)

Dengan kotak stainless steel 42mm dan tebal 12mm, Falster dinilai merupakan smartwatch yang elegan dan memiliki tali pengikat yang dapat diganti-ganti. Dengan fokus pada gaya, tidak mengherankan jika Falster tidak memperhitungkan fitur monitor denyut jantung atau GPS secara built-in, tetapi hanya mengandalkan accelerometer inbuilt untuk menyediakan metrik pelacakan aktivitas biasa. Namun jam pintar ini memiliki ketahanan air IP67, yang  berarti Anda bisa membawanya ke kamar mandi tanpa khawatir. SKAGEN telah menciptakan 6 tampilan jam tangan kustom berlayar AMOLED yang menggunakan desain gelap memiliki panjang masa pakai baterai yang lebih lama lagi.

Berikut list fitur utama Falster besutan SKAGEN:

  • Function-Based Dials, sehingga Anda bisa mengakses fitur favorit Anda dengan cepat
  • Hemat Baterai, menampilkan tombol sederhana yang memaksimalkan keausan baterai
  • Keakuratan otomatis, jadi Anda tidak perlu mengatur jam tangan ini
  • Pemberitahuan Smartwatch, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat panggilan masuk, teks, dan email dari pergelangan tangan Anda
  • Pelacakan Aktivitas
  • Customizable Watch Faces, yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi mode, warna, dan aplikasi dialnya
  • Fungsi Layar Sentuh
  • Perintah Suara, didukung oleh Asisten Google
  • Kontrol Musik, melalui aplikasi pihak ketiga seperti Google Play
  • Tali atau Straps yang dapat diganti-ganti
  • Compatible with iOS 9.0+/Phone 5+ dan juga Android Devices 4.4

Itulah gambaran spesifikasi, fitur dan harga dari smartwatch Falster besutan Skagen ini. So, tertarikkah Anda untuk memilikinya?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top