Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Render Moto E5 Plus Rembes, Dual Camera Mengintip

Mulai beranjak dari awal tahun, mungkin Anda telah mendengar beberapa perangkat bermerek Motorola baru disebutkan. Nah, kini, melanjutkan beberapa  gambar render dari Moto E5 yang sebelumnya bocor, sebuah render dari Moto E5 Plus juga telah bocor secara online oleh seorang sumber yang telah terbukti cukup dapat diandalkan. Secara sekilas sudah terlihat jika penampakan ini mengungkapkan bahwa Moto E5 Plus akan memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang.

Moto E4 dan E4 Plus telah diungkap oleh Motorola pada bulan Juni 2017 lalu sehingga tidak mengherankan jika rumor dan bocoran tentang perangkat penerusnya kian ramai tersebar. Lenovo akan meluncurkan perangkat-perangkat ini dalam beberapa bulan mendatang sebagai Moto E5 dan E5 Plus.

Evan Blass a.k.a @evleaks adalah aktor dibalik bocoran ini. Ia telah memposting sebuah ulasan dari Moto E5 Plus hari ini yang mengungkapkan bahwa secara look, samrtphone ini masih terlihat seperti pendahulunya, namun ia hadir dengan sistem dual camera baru di bagian belakang. Bentuk dan ukurannya juga tampak lebih tipis dengan bezel ramping.

Karena logo Motorola di bagian belakang terlihat sedikit terangkat, mungkin juga ada sensor sidik jari belakang pada perangkat. Sayangnya, masih belum jelas kapan Motorola akan merilis Moto E5 dan E5 Plus. Tapi yang pasti aromanya semakin kencang, menandakan tidak akan lama  lagi smartphone ini akan mendarat. Mari kita tunggu saja, tetap di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga