Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Gandeng BBM, Berbelanja Fashion di SaleStock Semakin Mudah

SaleStock BBM

Sale Stock, platform e-commerce Indonesia yang memfokuskan diri pada busana wanita, bekerjasama dengan BBM untuk menyediakan layanan belanja dengan antarmuka percakapan melalui BBM Channel (Channel PIN: C00158214).

Ini merupakan kolaborasi pertama SaleStock BBM dengan e-commerce yang menggunakan fitur baru, BBM Chat API.

Melalui layanan terbaru ini, Sale Stock membuat belanja online menjadi semakin menarik untuk masyarakat Indonesia dengan cara menemui mereka di tempat-tempat di mana mereka biasa menghabiskan waktu. BBM, aplikasi pesan yang paling banyak diunduh di Indonesia, menjadi tempat berinteraksi dengan teman dan keluarga. Fitur BBM Chat API, yang baru diluncurkan, memungkinkan pelaku bisnis dan brand melakukan interaksi dua arah dengan pelanggan.

Penawaran terbaru ini membantu upaya Sale Stock memperluas akses terhadap fashion dengan harga terjangkau melalui teknologi, dan memperkuat kekuatan dan kepiawaian Sale Stock dalam penerapan teknologi baru.

Kini pelanggan dapat mengajukan pertanyaan dan melakukan pemesanan melalui agen layanan pelanggan Sale Stock di BBM. BBM akan meneruskan percakapan tersebut ke perangkat lunak Sale Stock dan mengarahkan mereka ke agen layanan pelanggan.

Sale Stock adalah mitra e-commerce pertama di dunia yang menawarkan layanan dan penjualan melalui fitur obrolan di BBM sesuai kebutuhan. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menerima tanggapan langsung, 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu. Pelanggan akan mendapatkan penawaran barang (baik pakaian maupun aksesoris) dengan harga terjangkau dan bisa mendapatkan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Pembayaran pun dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran yang aman, termasuk melalui transfer bank, pembayaran di gerai Indomaret, serta pembayaran di tempat (cash on delivery/COD) untuk 2.400 daerah di Indonesia. Pelanggan dapat berbelanja dengan aman, karena ada jaminan uang kembali dalam 30 hari.

“Kami sangat bersemangat dapat berkolaborasi dengan BBM, yang memungkinkan Sista (sebutan untuk pelanggan Salestock) untuk berbincang-bincang dan memesan produk di BBM Channel kami. Kami ingin memberikan akses pada Sista yang memiliki keterbatasan kuota Internet dan tidak dapat mengakses Web atau mengunduh aplikasi. Ini akan mendorong mereka untuk mencoba belanja online melalui platform yang sudah mereka kenal dan yang memungkinkan mereka untuk mengajukan pertanyaan guna menghapus keraguan mereka. Melalui kerjasama dengan BBM, kami menyediakan saluran tambahan bagi para Sista untuk mendapatkan gaya favorit dengan cepat, aman, kapan pun dan dimana pun.” ujar Lingga Madu, CEO & pendiri Sale Stock Indonesia.

Sejak kehadirannya pada Agustus 2005, BBM telah berkembang dari aplikasi pesan sederhana berisi teks dan video menjadi sebuah ekosistem sosial yang menyatukan layanan chatting, sosial, perdagangan dan jasa, termasuk pembayaran tagihan, top-up, voucher/kupon, game, berita, video belanja, travel, karir, dan polling.

“Kemitraan dengan Sale Stock ini merupakan momentum penting dalam perjalanan kami mengubah BBM dari sekadar alat real-time chatting antara dua orang menjadi sebuah platform mobile yang canggih, di mana orang dapat berinteraksi dengan pelanggan dan mendorong pembelian.” kata Matthew Talbot, CEO Creative Media Works.

Karena orang lebih banyak menghabiskan waktu di ponsel untuk mengakses aplikasi pesan, kami melihat semakin banyak brand dan perusahaan mencoba untuk terhubung dengan target pasar mereka melalui aplikasi seperti BBM,” tambah Talbot.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga