Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Dell Daratkan Beragam Perangkat Anyar ke Indonesia

Hari ini (26/4) Dell kembali menegaskan komitmennya untuk berkiprah di Indonesia. Setelah sebelumnya meluncurkan laptop gaming, kini Dell kembali menghadirkan jajaran perangkat komersial yang ditanagai prosesor Intel Generasi ke-7 dan Windows 10 Pro.

“Dengan jajaran produk komersial terbaru ini, kami membantu pengguna untuk dapat berkolaborasi dengan lebih mudah, lebih produktif dan menciptakan berbagai pengalaman baru yang lebih mengesankan di tempat kerja,” ujar Catherine Lian, Managing Director, Indonesia, Dell EMC.

Dalam acara yang digelar di Le Meridien, Jakarta, Dell resmi memperkenalkan jajaran perangkat anyar yang akan mendarat di Indonesia.

Salah satu perangkat yang diperkenalkan Dell adalah laptop seri Latitude. Latitude seri 5000 2-in-1 berukuran 12-inci peraih penghargaan memiliki bobot kurang dari 1 kg dan dilengkaoi fitur auto-deploy kickstand yang unik yang dapat direntangkan hingga 150 derajat sehingga dapat dilihat dari berbagai sudut pandang dan beragam pilihan konektivitas. Bahkan auto-deploy kickstand ini merupakan fitur pertama di industri yang didesain untuk pengalaman bekerja tanpa hambatan.

Dell Latitude

Tiga seri perangkat Dell Latitude

Dell Latitude 5285 2-in-1 baru ini adalah produk Dell 2-in-1 paling aman pertama yang diperkenalkan dengan kapabilitas laptop dan fleksibilitas tablet. Memenuhi permintaan akan faktor keamanan dan gaya, Dell telah mendesain ulang Latitude terbaru ini dan menyertakan keyboard opsional yang memberikan rentang harga yang lebih baik dan sistem siap pakai yang nyaman bagi para profesional muda, bagaimana pun cara kerja yang mereka inginkan.

Para profesional kini dapat bekerja tanpa rasa khawatir dengan solusi keamanan canggih yang sudah terpasang dalam Latitude 5285 2-in-1. Perangkat ini dilengkapi Dell Data Protection termasuk Endpoint Security Suite Enterprise, Secure Lifecycle dan Enkripsi untuk keamanan terbaik yang dapat dikelola dengan mudah dari satu konsol. Latitude 5285 2-in-1 juga dilengkapi dengan Dell ControlVaultTM yang memberikan kemampuan otentikasi terkuat yang ada saat ini. Dell ControlVaultTM menyimpan dan melindungi password, otentikasi biometrik dan kode-kode keamanan, yang memastikan kredensial Anda aman dimana pun Anda bekerja.

Optiplex Ukuran mikro dengan peningkatan produktivitas
Bagi para pecinta desktop yang mencari desain desktop yang hemat ruang, Dell telah mendefinisi ulang pengalaman desktop dengan OptiPlex 3050 AIO terbaru dan jajaran desktop OptiPlex yang telah diperbaharui. Produk-produk dengan desain ramping ini menghadirkan kinerja dan produktivitas desktop lengkap dalam chassis ringkas dan beragam pilihan dudukan.

Setiap OptiPlex 5050 dilengkapi dengan Dell Command Suite yang membuat update driver, BIOS dan firmware menjadi lebih mudah. Dengan tool gratis ini, konfigurasi BIOS atau sistem dapat dilakukan secara fleksibel dan otomatis, sehingga perusahaan dapat mengelola jajaran PC mereka secara lebih mudah dan aman setiap saat. Selain kemudahan tersebut, jajaran OptiPlex terbaru juga dilengkapi dengan Intel Standard Manageability yang memberikan kemampuan pengelolaan remote dan out-of-band management standar untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi risiko

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – AI (kecerdasan buatan) bukanlah hal baru. AI, konsep penggunaan mesin dan algoritme untuk mengambil keputusan, telah ada selama beberapa dekade. Untuk pertama...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Dengan fitur perekaman yang lebih mumpuni serta dapat digunakan secara terpisah, banyak orang lebih memilih webcam daripada kamera bawaan laptop. Terutama...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – PC merupakan perangkat yang populer dan juga dapat digunakan oleh para gamer untuk bermain games. Jika Anda sedang bingung untuk memilih PC...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – Laptop 2-in-1 adalah jenis laptop flip yang juga dapat dilipat menjadi seperti tablet. Kemudian juga, Tablet 2-in-1 merupakan laptop dengan keyboard yang dapat...