Intip Ulasan Video Realme 2 Pro, Jagoan Mid-End Dengan Harga Murah

Jakarta, unbox.id – Smartphone Realme 2 Pro telah diperkenalkan pada akhir September lalu, dimana ia telah tersedia di Lazada dan retail lainnya di seluruh Tanah Air. Ini merupakan smartphone Android Mid-range yang rilis bersamaan dengan seri original Realme 2 dan C1. Selain itu, penjualan flash pertama terjual 15.000 unit dalam 10 menit saja, memecahkan rekor penjualan smartphone pada 2018 situs web Lazada.Ya, suatu rekor tersendiri bagi merk yang masih terbilang baru di Indonesia. Inilah menjadi salah satu alasan kami untuk memberikan ulasan video Realme 2 Pro, yang mana didalamnya mengulas spesifikasinya dan harga murahnya.

Baca juga – Review Realme 2 Pro, Spesifikasi Prima Harga Murah Gila

Ulasan Singkat Tentang Realme 2 Pro

Sebelumnya, kami informasikan bahwa smartphone Realme 2 tersedia di negara Asia-Pasifik dalam dua varian – 3/32 GB seharga Rp2 juta (USD$ 130) dan 4/64 GB seharga Rp2,4 juta (USD$ 157) dengan pilihan warna Diamond Red atau Diamond Blue.

Dan Realme 2 Pro sukses dengan peluncuran an penjualan pekan pertamanya di pasaran Indonesia. Ini mungkin karena harga yang dibanderolnya, meskipun ini merupakan smartphone Android kelas menengah karena spesifikasi device-nya hingga cukup bersaing dengan seri Redmi Note Xioami yang sama-sama memiliki sisi harga ‘miring’ untuk kelasnya.

Tentang hardware, perangkat Realme 2 Pro ini menggunakan chipset Snapdragon 660 underclocked. Inti Kryo 260 Gold yang besar yang berjalan pada 2.0GHz hingga masih memberi menjadi pemenang atas 0.2GHz pada core Snapdragon 636 pada Redmi Note Xioami terbaru.Namun ia, kalah saing dengan kecepatan single-core yang dimiliki oleh perangkat Xiaomi Mi A2 (S660), tetapi sebenarnya mengalahkannya dalam tes multi-core. Juga GPU Adreno 512 didalamnya adalah pemain hebat untuk smartphone kelas menengah dengan harga sekitar 2 jutaan Rupiah saja.

Dari segi tampilan, Realme 2 Pro ini mengikuti tren terkini dari waterdrop notches dan memiliki internal yang jauh lebih kuat daripada saudara-saudaranya – Realme 1 dan Realme 2. Jika Anda termasuk orang yang berminat untuk memiliki smartphone berspesifikasi yang tinggi di kelas Mid-End namun dengan harga murah, maka luangkan waktu untuk menonton ulasan video Realme 2 Pro di bawah ini :

Sudah menontonnya secara seksama? Bila tidak seksama pun tidak masalah, karena pada intinya video ulasan tersebut menunjukkkan bahwa Realme 2 Pro memang jagoan Mid-End dengan harga terjangkau atau dengan kata lainnya, ini merupakan permata anggaran atau budget untuk pembelian smartphone saat ini.

Tinggalkan Balasan