Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Pilihan TV Samsung Neo QLED, MICRO LED, dan OLED Terbaru

TV Samsung NEO QLED_1
Ada beberapa pilihan dari TV Samsung canggih yang dibekali beragam fitur menarik di TVnya tersebut. (Sumber: Detik.com)

Unbox.id – Menjelang CES 2023, Samsung telah meluncurkan lini terbaru TV Neo QLED, MICRO LED, dan Samsung OLED yang berfokus pada peningkatan konektivitas dan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi. Misalnya, TV QLED 8K dan 4K Neo QLED Samsung yang baru menawarkan pilihan premium kepada konsumen untuk memenuhi setiap kebutuhan. Selanjutnya, lini produk MICRO LED 2023 menawarkan model dengan ukuran mulai dari 50 hingga 140 inci untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Samsung Neo QLED, MICRO LED dan Samsung OLED 2023.

Samsung Neo QLED 2023

Kualitas gambar Neo QLED didukung oleh Quantum Neural Processing Unit Samsung yang canggih, yang memberi daya pada TV ini dengan Quantum Mini LED melalui pemrosesan 14-bit dan AI upscaling, mengaktifkan fitur seperti kontrol cahaya adaptif Bentuk dan Real Depth Enhancer Pro menciptakan ruang tiga dimensi. Gambar tampak hidup.

Samsung Neo QLED 2023 juga mendukung koreksi HDR otomatis terbaru. Gunakan teknologi AI pembelajaran mendalam untuk menganalisis dan menerapkan efek HDR (Jangkauan Dinamis Tinggi) waktu nyata ke konten SDR (Jangkauan Dinamis Standar) berdasarkan adegan demi adegan, menjadikan konten SDR lebih cerah dan lebih dinamis, lebih dinamis untuk benar-benar menghanyutkan.

Menariknya, modul SmartThings Zigbee & Matter Thread One Chip kini akan terintegrasi langsung ke dalam produk Samsung. SmartThings secara otomatis menyinkronkan perangkat yang berbeda untuk kontrol yang lebih mudah, tidak hanya untuk perangkat Samsung tetapi juga untuk perangkat pihak ketiga dan perangkat IoT.

Baca juga: Mana Lebih Baik? Produk TV Samsung Atau Produk TV TCL

Samsung MICRO LED dan Samsung OLED

Samsung OLED_2

Samsung OLED jadi salah satu TV Samsung canggih yang bisa dipilih di pasarannya. (Sumber: Technologi Review)

Lini produk MICRO LED 2023 menawarkan model dengan versi dari 50 hingga 140 inci. Berkat sifat modularnya, MICRO LED dapat disesuaikan dengan parameter yang diinginkan pelanggan. Selain itu, MICRO LED dikirimkan tanpa bingkai, jadi bagaimanapun konfigurasinya, batas antara layar dan realitas tetap transparan.

Dan untuk memberikan lebih banyak pilihan tampilan kepada konsumen, jajaran Samsung OLED 2023 kini tersedia dalam model ultra lebar 55 inci, 65 inci, dan 77 inci terbaru. Jajaran Samsung OLED baru hadir dengan teknologi Quantum Dot yang awalnya dikembangkan untuk Samsung Neo QLED, bersama dengan Quantum Neural Processing Unit untuk mempertahankan kekuatan teknologi OLED sambil meningkatkan batas kecerahan dan rendisi warna.

Perpanjangan jajaran ini hadir dengan kecepatan refresh 144Hz dan semua kecerdasan dari Samsung, termasuk Samsung Gaming Hub. Dan untuk pertama kalinya pada TV OLED, Samsung OLED hadir dengan sertifikasi AMD FreeSync Premium Pro untuk menghadirkan pengalaman bermain game OLED terbaik.

Terakhir, untuk menambah opsi tampilan, Samsung akan menawarkan Samsung TV Plus di seluruh jajaran smart TV-nya. TV gratis yang didukung iklan (FAST) dan layanan video video-on-demand ini menawarkan lebih dari 1.800 saluran di seluruh dunia, termasuk lebih dari 50 saluran yang dimiliki jaringan, mencakup 24 negara dan 465 juta perangkat di seluruh dunia yang mencakup semua TV perusahaan dan perangkat seluler. perangkat.

Layanan ini 100% gratis dan tidak memerlukan unduhan, pendaftaran, atau penggunaan perangkat tambahan.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

Hardware

Unbox.id – TV OLED Samsung lahir untuk melengkapi lini TV kelas atas Samsung. Dengan teknologi Quantum Dot dan AI Upscaling, TV ini diklaim mampu...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 6 Juni, 2024 Unbox.id – Selain menggunakan gadget seperti handphone, laptop atau tablet, kini menonton youtube atau streaming film bisa dilakukan...

Hardware

Unbox.id – Samsung QD OLED kembali hadir dengan model Ultrawide dan jadi paling sultan daripada monitor lainnya. Bahkan Samsung klaim model ini bakalan lebih...