Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Samsung Luncurkan Frame TV, Televisi Unik dengan beragam Fitur Pintar

Samsung kembali menghadirkan produk inovasinya dengan secara resmi mengumumkan perilisan Frame TV. Perangkat ini merupakan sebuah televisi namun memiliki bentuk unik layaknya sebuah frame pada lukisan atau foto.

Frame TV besutan Samsung diluncurkan secara global. Peluncuran dimulai di Swiss dan Norwegia. Menyusul kemudian ke pasar Amerika Serikat, Korea Selatan, Austria, Belgia, Jerman dan Perancis.

Untuk memperkenalkan dan membahas desain televisi unik ini, Samsung akan mengadakan acara peluncurannya di museum dan galeri-galeri seni di setiap negara. Sekaligus memamerkan desain dan fitur yang dimiliki Frame TV.

Samsung Frame TV akan tersedia dalam dua model, 55 inci dan 65 inci yang kesemuanya menawarkan fitur Art Mode. Fitur ini memungkinkan tampilan TV untuk menampilkan karya seni layaknya sebuah lukisan. Pengguna dapat menampilkan galeri foto pribadi mereka dalam Art Mode.

TV itu sendiri menawarkan kualitas gambar UHD dan memiliki fungsi ganda layaknya sebuah karya seni yang dapat disesuaikan dengan selera. Pengguna juga dapat memilih berbagai frame yang cocok dengan dekorasi ruangan. Pilihan frame sendiri meliputi warna Walnut, Oak, dan Putih.

“TV itu sendiri menawarkan kualitas gambar UHD dan memiliki fungsi ganda layaknya sebuah karya seni yang dapat disesuaikan dengan selera.”

Tersemat juga sensor kecerahan yang mampu menyesuaikan pepencahayaan yang ada di sekitar dan memadukannya ke TV. Hadir pula sensor gerak yang berfungsi mendeteksi gerakan dan memungkinkan televisi beralih ke mode hemat daya ketika tidak ada orang dalam ruangan.

Selain itu demi memperkuat kesan Frame TV layaknya sebuah bingkai lukisan, Samsung melengkapinya dengan Samsung’s No Gap Wall-mount dan Invisible Connection enables TV yang memungkinkan TV dipasang di dinding seperti bingkai foto atau lukisan.

Mengenai ketersediaan dan juga harga, Samsung belum memberikan keterangan resmi. Namun yang pasti harga dan ketersediaan akan berbeda-beda di tiap negaranya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung meluncurkan Galaxy Tonton FE. Ini adalah versi Galaxy Watch yang lebih terjangkau. Jam tangan pintar ini dirancang untuk mendukung gaya hidup...

Tech Industry

Unbox.id – Galaxy Z Fold 6 diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa minggu. Meski spesifikasinya masih belum jelas, namun beberapa rumor dan bocoran terkait smartphone...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Rumornya, Galaxy S25 akan hadir dengan dua prosesor berbeda. Saat ini bocoran informasi terbaru menyebutkan ponsel ini hanya hadir dengan prosesor Snapdragon...

Tech Industry

Unbox.id – Kita tahu bahwa Samsung mengadakan acara Galaxy Unpacked keduanya tahun ini. Jelang acara tersebut, bocoran informasi mengenai acara tersebut mulai mengemuka. Salah...