Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Tri Tambah Fitur dan Promo di Aplikasi Bima Plus

Tri Bima Plus_1a
Tri Bima Plus. (Sumber: Tri Indonesia)

Unbox.id – Brand Tri Indonesia milik Indosat Ooredoo Hutchison memperkenalkan berbagai inovasi kepada pelanggan. Dekat dengan Gen Z, Tri Indonesia memahami bahwa generasi ini sudah terbiasa melakukan multitasking dalam kehidupan sehari-hari. Kebiasaan ini membuat Generasi Z lebih menyukai hal-hal yang praktis. Untuk itu Tri menawarkan banyak fitur dan promosi untuk memudahkan pelanggan khususnya generasi Z melalui aplikasi Bima+. Melalui aplikasi ini, Tri menghadirkan banyak fitur baru, mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, tambahan kuota, dan reward menarik.

Aplikasi Untuk Kebutuhan Generasi Z

Tri Bima Plus_2b

Tri Bima Plus. (Sumber: Tri Indonesia)

Tri mengajak Generasi Z untuk menjadikan aplikasi Bima Plus sebagai teman utama mereka dalam memenuhi kebutuhan digitalnya, melalui satu aplikasi.

Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan: “Generasi Z adalah generasi yang beroperasi di dunia digital dan mengandalkan platform digital setiap hari untuk mencari informasi, berjejaring, menghibur, dan menjawab pertanyaan tentang kebutuhan gaya hidup mereka.

“Menyadari hal ini, kami telah mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi Bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi transaksional menjadi aplikasi gaya hidup ‘one-stop’. Kami berharap Bima+ dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan digital sehari-hari Generasi Z,” kata Ritesh, dikutip dalam pernyataan Indosat Ooredoo Hutchison.

Berbagai Promo di Aplikasi Bima+

Berikut adalah promo internet yang ditawarkan oleh Tri melalui aplikasi Bima+, Melalui bima+, Tri memperkuat komitmennya dalam membantu para penggemar game mengakses konten game di H3RO Land.

Hal ini sejalan dengan aktivitas gaming yang sangat digemari di kalangan generasi muda. Ini berisi program pelatihan game, berita game, game gratis, dan game isi ulang. Pengunjung H3RO Land harus mengakses fitur ini untuk menjadi gamer yang lebih baik.

Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ terhubung dengan platform MNC, RCTI+, dan Noice, sehingga pelanggan dapat melakukan streaming langsung dari aplikasi bima+. Selain itu, pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang dan mengatur paket HappyFlex.

Para pelanggan dapat menyesuaikan kuota dan masa aktif sesuai dengan anggaran mereka. Pelanggan yang membeli paket HappyFlex di aplikasi Bima+ berkesempatan untuk mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.

Kuota dan Cashback

Masih banyak lagi keuntungan lain yang ada di aplikasi bima+, dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan tambahan kuota dan cashback pembelian kuota dan pulsa selama periode promosi tertentu.

Selain itu, di dalam aplikasi aplikasi bima+ juga terdapat lebih banyak kupon dari berbagai pedagang terpilih. Pelanggan Tri juga dapat menikmati keuntungan lebih dengan meningkatkan poin BonsTri setiap kali melakukan transaksi.

Poin BonsTri dapat ditukarkan dengan berbagai produk Tri seperti kuota, panggilan tambahan dan berbagai kupon di bidang travel, edukasi, Games. dan barang lainnya. Dengan jaringan Tri yang cepat dan hemat biaya, pelanggan dapat menikmati rewards menarik dan fitur-fitur terbaru lainnya di aplikasi Bima+.

Perbarui atau unduh aplikasi bima+ di ponsel mereka di smartphone Anda atau di bit.ly/bimaplus dan jadikan aplikasi bima+ sebagai milik Anda teman daring.

Baca juga: Telkomsel Gelar Akselerator Tinc Batch 9

Tentang Kartu 3

Tri Indonesia_3c

Tri Indonesia. (Sumber: Gizmologi)

Kartu 3 menggunakan jaringan telekomunikasi seluler yang meliputi teknologi GSM (Global System for Mobile Communications), GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rates for GSM Evolution), 3G, dan 4G LTE (Long-Term Evolution).

Jaringan 4G LTE Kartu 3 telah tersebar luas di banyak wilayah di Indonesia. Kartu 3 terkenal dengan paket data internet yang kompetitif. Mereka menawarkan berbagai macam paket data dengan harga yang bersaing, termasuk paket harian, mingguan, bulanan, dan juga paket unlimited dengan kecepatan tertentu.

Seringkali memiliki promosi dan penawaran khusus bagi pelanggan mereka, seperti bonus kuota data, tarif telepon dan SMS yang murah, serta berbagai hadiah dan keuntungan lainnya. Biasanya memiliki aplikasi resmi yang memudahkan pengguna untuk mengakses informasi, melakukan pembelian paket data, mengelola akun, dan mendapatkan berbagai promo eksklusif.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – XL Axiata sedang mengkaji rencana layanan internet satelit Starlink milik Elon Musk yang ingin meluncurkan layanan tersebut di Indonesia. Gede Darmayusa, Direktur...

Operator

Unbox.id – Belum lama ini, Telkomsel memperkenalkan layanan eSIM atau Embedded Subscriber Identity Module sebagai alternatif kartu SIM fisik. Layanan eSIM Telkomsel ini memungkinkan...

Tech Industry

Unbox.id – Trafik internet di jaringan XL Axiata meningkat 16% selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H dibandingkan hari biasa sebelum Ramadhan. Mengutip informasi...

Operator

Unbox.id – Telkomsel resmi meluncurkan layanan eSIM atau Embedded Subscriber Identity Module untuk seluruh pelanggan di Indonesia dan luar negeri. eSIM merupakan layanan yang...