Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Tablet Lenovo 10 W dan 13 W Yoga, Cocok untuk Pelajar!

Jakarta, Unbox.id – Tablet Lenovo 10 W dan 13 W Yoga merupakan perangkat baru yang akan eksis pada pasar pelajara dan guru. Lenovo membuat perangkat ini bisa optimal untuk pekerjaan ringan yang bisa membantu proses pembelajaran di kelas. Harganya yang sangat bersaing di kelasnya ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk teman belajar Anda.

Lenovo memberikan berbagai macam fitur untuk guru dan orang tua murid agar para pelajar agar penggunaan tablet ini bisa maksimal. Fitur yang ditawarkan yaitu seperti Lenovo Hybrid Classroom, Lenovo Thinkshield, dan Lan School. Fitur ini memang khusus kegunaannya untuk keperluan dalam bidang edukasi.

Baca juga: https://www.unbox.id/artikel/lenovo-thinkbook-laptop-untuk-para-pengusaha-muda/

Spesifikasi Lenovo 10 W

Perangkat ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 573 gram saja. Jadi tidak heran jika sangat mudah dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Lalu dari segi keamanan ternyata sudah cukup terjamin karena menggunakan Corning Gorilla Glass yang cukup menahan benturan ringan. Seri 10 W ini dilengkapi oleh keyboard yang fleksibel untuk digunakan karena bisa dilepas.

Layar yang digunakan ini sebesar 10.1 inch dengan IPS LCD resolusi FHD rasio 16:10. Kecerahan maksimal yang bisa dinaikkan itu hanya sebatas 400 nits saja. Lalu penggunaannya bisa semakin mudah karena Lenovo menyedia pena/stylus yang dijual terpisah. Jadi cukup mudah dan aman digunakan untuk anak-anak yang tentunya perlu pendamping seperti orang tua atau guru.

Menuju sektor mesin yang ada dalam Tablet Lenovo ini menggunakan chipset Snapdragon 7C dan sistem operasi Windows 11. Spesifikasi mesin seperti ini cukup bagus untuk digunakan dalam bidang edukasi. Ditambah ruang penyimpanannya yang menyediakan RAM hingga 8 GB, dan internalnya bisa mencapai 128 GB.

Baca juga: https://www.unbox.id/komputer-laptop/realme-book-laptop-ram-8gb-penyimpanan-512gb/

Spesifikasi Lenovo 13 W Yoga

Pada seri 13 W Yoga ini spesifikasi yang dihadirkan lebih cocok untuk guru dan pelajar SMA. Sektor layar kurang lebih sama dengan seri 10 W namun ukurannya saja lebih besar yaitu 13.3 inch. Salah satu kelebihannya itu telah dilengkapi Dolby Audio Driver. Perangkat ini sudah satu paket dengan stylus pen yang tidak dijual terpisah seperti 10 W.

Prosesor yang digunakan cukup tinggi yakni AMD Ryzen 5000 U dan sistem operasinya menggunakan Windows 11 pro. Kapasitas penyimpanan pun jelas lebih besar dengan RAM hingga 16 GB dan SSD hingga 512 GB. Penyimpanan yang cukup besar untuk sebuah tablet, sehingga cukup untuk melakukan aktivitas tinggi di sini.

Layanan edukasi dalam seri ini cukup lengkap seperti Hybrid Classroom untuk pembelajaran daring. Lalu ada Lan School pembelajaran lebih lanjut yang fiturnya lebih banyak. Terakhir Thinkshield yang akan melindungi semua data dalam Tablet Lenovo anda.

 

Sumber: Ubergizmo

Foto: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Akhir-akhir ini, Google Pixel kian merajalela di pasar elektronik wilayah Jepang. Hal tersebut membuat produk lokal mulai giat mengembangkan inovasi baru...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id –Laptop Lenovo Yoga 2023 terbaru, termasuk Yoga Book 9i, kini tersedia di seluruh dunia. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13, seri laptop...