Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Review Kamera Seri Honor Magic 6, Ukuran Baterai Terbatas

Honor Magic 6
Kamera Honor Magic 6 | foto: sparrownews

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara tersebut akan berlangsung pada 10 Januari untuk mengungkap Magic OS 8.0 dan seri Magic 6. 

Melansir informasi dari situs Gizmochina, Minggu 31 Desember 2023, terdapat rumor yang membocorkan tentang peluncuran seri Magic 6. Rumor yang beredar telah membocorkan detail tentang spesifikasi seri Magic 6 sedikit demi sedikit. 

Baca juga: LG Gram, Laptop Terbaru Muncul dalam 4 Ukuran Layar, Prosesor ….

Baru-baru ini, bocoran yang muncul di Weibo mengungkap detail kamera dan ukuran baterai Magic 6 dan Magic 6 Pro. Apa saja yang menarik dari produk yang akan muncul awal bulan di tahun 2024 dari Honor nanti? Simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi kamera seri Honor Magic 6 (Rumor)

Sesuai bocoran baru yang muncul belakangan ini, Honor Magic 6 dan Magic 6 Pro kabarnya akan memiliki opsi pengaturan kamera belakang yang unik. Ia memiliki kamera utama OmniVision OV50H 50 megapiksel dan lensa ultra lebar OV50M 50 megapiksel. 

Honor Magic 6

foto: Gizmochina

Bocoran tersebut bertolak belakang dengan pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan varian Pro akan memiliki kamera utama berukuran satu inci 50 megapiksel. Untuk pengambilan gambar telefoto, Magic 6 kabarnya akan menggunakan sensor kamera OV50M 50 megapiksel. Sedangkan varian Pro kemungkinan memiliki sensor kamera Samsung HP3.

Baca juga: OPPO Find N3 Flip Android 14 Open Beta Sudah Tersedia

Menjelang edisi Magic 6 Porsche Design, pengaturan kamera belakangnya kemungkinan memiliki sensor kamera utama OV50K 50 megapiksel. Honor akan memadukannya dengan lensa ultra lebar OV50M 50 megapiksel dan kamera telefoto Samsung HP3.

Informasi Lainnya

Meskipun Samsung HP3 pada Magic 6 Pro dan Posche Design tampaknya memiliki jumlah 200 megapiksel. Terdapat spekulasi yang menunjukkan bahwa model Pro mungkin memiliki versi 160 megapiksel yang Anda modifikasi.

Bocoran lebih lanjut menyebutkan bahwa Magic 6 memiliki baterai 5.450mAh. Sementara itu Honor Magic 6 Pro dan Porsche Design bisa memiliki baterai 5.600mAh. 

Sesuai laporan lainnya, Honor Magic 6 mungkin mendukung pengisian cepat 66W. Sedangkan dua perangkat lainnya mungkin menawarkan pengisian daya kabel 100W dan pengisian nirkabel 50W. Menurut laporan, chipset Snapdragon 8 Gen 3 mendukung seluruh seri Top of Form.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perangkat Honor yang memiliki dugaan kuat dengan nomor model BAL-AN20 baru-baru ini muncul di sertifikasi MIIT. Melansir dari berbagai sumber, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari kamera mirrorless yang ringan, mudah digunakan, dan tidak mengeluarkan banyak biaya, Canon R100 bisa menjadi pilihan yang tepat....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...