Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Jajaran Laptop Lenovo Yoga per Mei 2023

Laptop Lenovo Yoga_1lenovo
Ketahui deretan beberapa produk laptop Lenovo Yoga dengan spek menarik yang bisa diboyong oleh penggunanya. (Sumber: CNET)

Unbox.id –Laptop Lenovo Yoga 2023 terbaru, termasuk Yoga Book 9i, kini tersedia di seluruh dunia. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13, seri laptop terbaru ini dirancang untuk pembuat, kreator, artis, dan siapa saja yang ingin mengeluarkan potensi olahraga mereka. Menurut Bhaskar Choudhuri, Marketing Manager, Lenovo Asia-Pasifik, seri Yoga baru ini merupakan bagian dari komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas kepada konsumen di Asia-Pasifik. “Setiap perangkat Yoga Pro, Slim, dan Convertible generasi ke-8 dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan kreator – mulai dari power user hingga digital nomaden,” ujarnya. Kami sedang membahas masing-masing laptop Lenovo Yoga 2023 terbaru.

Lenovo Yoga Book 9i

Lenovo Yoga Book 9i_2lenovo

Produk laptop Lenovo Yoga Book 9i punya spesifikasi dan fitur yang oke untuk mendukung keseharian penggunanya. (Sumber: Engadget)

Yoga Book 9i (13″, Gen 8) adalah laptop OLED layar ganda ukuran penuh pertama di dunia, dengan berat 1,34 kg dan tebal 15,95 mm, pertama kali diumumkan di CES 2023 dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan sejak debutnya.

Yoga Book 9i dengan warna Tidal Teal yang berkelas dan canggih mendukung semua aktivitas pengguna mulai dari bekerja, berkreasi, belajar hingga menghibur. Dengan teknologi baru yang dipelopori oleh Lenovo, Multimode+ memungkinkan Yoga Book 9i secara instan mengambil bentuk, orientasi, atau mode yang dibutuhkan kreator – dari laptop, tablet, atau monitor hingga apa pun dalam mode Buku Baru, Gulir, dan Tenda.

Didukung oleh engsel soundbar 360 derajat. Pengguna dapat membawa perangkat lengkapnya ke mana saja berkat tempat folio yang dapat dilipat, keyboard Bluetooth, dan pena digital 3.

Yoga Pro 9i dan Yoga Pro 7i

Dirancang untuk memberikan pengalaman premium, seri Yoga Pro adalah laptop clamshell paling kuat dari sub-merek Yoga, termasuk Yoga Pro 9i (14.5″ dan 16″, Gen 8) dan Yoga Pro 7i (14.5″, Gen No. 8).

Perangkat Yoga Pro generasi ini mencakup Lenovo Premium Suite baru, yang mencakup empat mikrofon untuk pengalaman audio dan video yang lebih baik, empat speaker peredam bising, kipas yang lebih senyap, dan trackpad yang lebih besar untuk manajemen konten. Efek keseluruhan yang lebih mudah dan lebih baik.

Dirancang untuk pembuat konten berbakat, Yoga Pro 9i andalan Lenovo hadir dengan versi Lenovo X Power yang ditingkatkan – rangkaian fitur perangkat keras dan perangkat lunak premium yang dioptimalkan untuk kinerja, bekerja sama untuk pengalaman kreatif yang lebih cepat dan lancar.

Kreator dapat dengan percaya diri menerapkan aplikasi kreatif kelas atas dengan mudah, berkat prosesor Intel yang menghadirkan performa desain heat sink hingga 130W (model 16 inci) dan 100W (model 14,5 inci).

Baca juga: Tengok Lenovo Legion Pro 7i Dan Legion Pro 5i Yang Hadir Di Indonesia

Yoga Slim 7i Carbon dan Yoga Slim 6i

Yoga Slim 7i Carbon_3lenovo

Varian Yoga Slim 7i Carbon hadi dengan desain laptopnya yang cukup mewah dan speknya yang canggih pada mesinnya. (Sumber: Gizmologi)

Yoga Slim 7i Carbon (13″, Gen 8) dan Yoga Slim 6i (14″, Gen 8) yang baru menampilkan desain kelas militer yang telah terbukti untuk memastikan perangkat dapat menahan tekanan.

Beratnya kurang dari satu kilogram, Yoga Slim 7i Carbon sangat ringan dan dirancang untuk portabilitas. Generasi baru ini menawarkan ketahanan yang lebih tinggi, karena telah diuji untuk bertahan dalam 21 uji ketahanan MIL-STD 810H.

Penutup atas terbuat dari serat karbon kelas aero khusus, dengan kekakuan 25% lebih tinggi untuk menjaga agar layar tidak bengkok seminimal mungkin. Pinggiran yang membulat dipadukan dengan keyboard edge-to-edge yang ergonomis memberikan kenyamanan dan produktivitas untuk sesi brainstorming dan kreatif yang diperpanjang – atau tepatnya hingga 14,5 jam dengan jam baterai 50 watt 4.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Setelah memperkenalkan laptop seri Copilot+ yang menjalankan Snapdragon, meski masih hanya tersedia di pasar Amerika, kemungkinan besar laptop ini akan dirilis ke...

Artikel

Unbox.id – Menghemat daya laptop adalah keterampilan penting, terutama ketika Anda harus bekerja atau belajar dalam perjalanan tanpa akses mudah ke sumber listrik. Dengan...

Software

Last updated on 10 Juni, 2024 Unbox.id – Laptop adalah salah satu perangkat yang sering digunakan untuk berbagai kegiatan, baik itu untuk bekerja, belajar,...

How To

Jakarta, Unbox.id — Ada beberapa hal yang perlu menjadi catatan tambahan untuk pengguna tentang pengaturan dasar pada sistem operasi laptop Windows 10. Di antaranya...