New Razer Blade: Usung Prosesor Kaby Lake dan Layar 4K

Razer resmi meluncurkan model notebook terbaru mereka yang masuk dalam keluarga Razer Blade. Notebook anyar ini telah ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Generasi ke-7, Kaby Lake.

Seperti telah disebutkan sebelumnya, notebook Razer Blade terbaru ini ditenagai prosesor Intel Core i7-7700HQ Kaby Lake. Dengan bobot seberat 4,5 pound, notebook ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi 4K.

Untuk urusan pengolahan grafis, notebook anyar ini mempercayakan pada kartu grafis NVIDIA GTX 1060 dengan 6GB DDR5. Kinerjanya turut dimudahkan dengan hadirnya RAM 16 GB dan penyimpanan SSD sebesar 1 TB. Razer Blade ini juga telah dilengkapi dengan fitur Thunderbolt 3 dan keyboard Razer Chroma.

Keberadaan layar 4K ini turut menjadi kelebihan yang diusung varian Razer Blade terbaru ini. Sayangnya layar 4K ini sedikit banyak tidak hanya menguras daya baterai, juga tentunya mendongkrak harga perangkat menjadi lebih mahal.

Notebook Razer Blade anyar ini telah tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Inggris, dan Perancis. Tersemat banderol harga yang terbilang cukup tinggi, yakni sebesar USD 1.899 atau sekitar Rp 24 juta.

Tinggalkan Balasan