Connect with us

Hi, what are you looking for?

Meizu

Ini Dia Spesifikasi Meizu 15 Series

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Meizu sedang mempersiapkan perilisan beberapa smartphone terbarunya dalam merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-15. Namun, kita mungkin sebaiknya berterima kasih pada TENAA (regulator China), karena telah memberikan kita beberapa gambaran tentang smartphone yang direncanakan Meizu tersebut. Ya, baru-baru ini, TENAA mengkonfirmasi tentang beberapa info penting beberapa spesifikasi utama dari smartphone Meizu 15 series ini.

Seperti yang pernah kami kabarkan sebelumnya, bahwa Meizu akan segera menghadirkan smartphone 15 series. Trio seri 15 ini akhirnya bocor, mulai dari yang paling dasar adalah Meizu 15 Lite, lalu ada Meizu 15 serta Meizu 15 Plus. Berikut gambaran spesifikasi Meizu 15 series ini;

Meizu 15 Lite

Smartphone Meizu 15 Lite ini memiliki spesifikasi layar jenis IPS LCD 5,46 inchi dengan resolusi Full HD. Untuk sisi dalemannya, Meizu model ini akan disemati chipset dengan CPU octa-core, clock 2,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB, 4 GB atau 6 GB. Penyimpanan (ROM) juga akan tersedia dalam tiga tingkatan atau model, yakni 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Sedangkan untuk sisi kamera, Meizu model Lite ini hanya memiliki satu kamera di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu kilat 10 jenis LED dan fitur PDAF serta bersensor 12 MP dengan besaran aperture belum akan disiarkan lebih detail lagi plus kamera selfie 20 MP.

Meizu 15 Lite ini menjalankan Android 7.1.2 Nougat dengan tumpuan baterai 3.000 mAh serta konektivitas 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a/b/ g/n, Bluetooth dan GPS. Warna pilihan yang tersedia adalah Matte Black, Brushed Black, dan Matte Gold.

Meizu 15

Smartphone Meizu 15 ini dibekali beberapa spesifikasi yang cukup mennarik, yang diantaranya adalah layar AMOLED  5,46 inchi yang berresolusi Full HD yang sama. Chipset juga tidak berubah, tetapi versi penyimpanannya lebih ditingkatkan pilihannya, yakni  RAM 4GB/6GB atau 64GB / 128GB.

Sementara kamera selfie-nya, sama seperti Lite 20 MP, namun memiliki kamera belakang dibekali fitur pengaturan ganda 12 MP + 20 MP dengan PDAF dan flash quad-LED. Baterainya 2.940 mAh dan OSnya Android 7.1.1 Nougat. Terdapat pilhan warna Brushed Black, Brushed Gold, Brushed Blue, dan Ceramic White pada model Meizu 15 series ini.

Meizu 15 Plus

Ini merupakan perangkat dengan spesifikasi yang paling dari kedua saudaranya diatas. Ia dilengkapi dengan layar AMOLED 5,95 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan berchipset dengan kecepatan 2,5 GHz jenis Octa-core. Untuk sisi kameranya, masih sama dengan model Meizu 15, tetapi kapasitas baterai telah ditingkatkan menjadi 3.430 mAh.

RAM dan penyimpanan juga sama Meizu 15, begitupun opsi konektivitas utamanya, seperti Bluetooth 4.2, GPS, dan Wi-Fi 802.11 a/b /g/n. Perangkat smartphone Meizu 15 Plus ini ditawarkan dalam pilihan warna Matte Black, Matte Gold, Brushed Black dan White.

Ketiga perangkat smartphone Meizu 15 series ini juga akan sama-sama memiliki pemindai home key / sidik jari di bagian depannya, yang kemungkinan besar bertindak sebagai tombol Super mBack-nya. Itulah gambaran spesifikasi dari smartphone terbaru Meizu 15 yang bakal segera hadir di pasaran ini. So, nantikan update lainnya hanya di Unbox.id tentunya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Unbox.id  –  Belum lama ini, Meizu dilaporkan telah merilis smartphone Meizu 16 dari keluarganya. Tidak datang sendirian, smartphone ini juga dirilis bersama Earbuds Meizu...

Spesifikasi & Harga

Awal bulan Juni ini sudah dibanjiri dengan berbagai pengumuman maupun rumor-rumor tentang smartphone yang akan segera hadir atau baru saja diperkenalkan pada khalayak umum...

Meizu

Sejak diumumkan, smartphone Meizu 15 Plus dengan beberapa kelebihannya sudah menjadi sebuah perbincangan sejak Desember tahun lalu, terutama di China. Bahkan sampai ada rumor...

Artikel

Meizu telah resmi meluncurkan satu lagi amunisi anyar yang dinamakan Meizu M6 Note. Ponsel anyar ini mengusung fitur dual kamera sebagai nilai lebih yang...