Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Polestar Phone Hadirkan Teaser dengan Desain Menawan

Polestar
Polestar Phone | foto: autoevolution.com

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan September lalu, Polestar mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel cerdas buatan Meizu. Hal tersebut bertujuan untuk menambah kelengkapan fitur di mobil listrik buatan mereka yang saat ini terus berkembang.

Melansir informasi dari GSM Arena, Sabtu 11 November 2023, kini Anda sudah dapat melihat sekilas perangkat tersebut untuk pertama kalinya. Perusahaan menampilkan desain PolestarPhone yang cukup menggoda selama acara perdananya PolestarDay. 

Baca juga: WhatsApp Anda Kini Sudah bisa Masukkan 2 Akun di Aplikasi

Ponsel terbaru yang akan mereka luncurkan ini memiliki karakteristik bahasa dan desain yang khas. Smartphone Meizu yang terlihat pada seri Meizu 20 memiliki bingkai logam datar dan tiga modul kamera yang berada pada bagian cincin kamera individual. 

Polsetar Phone Muncul dengan Fitur-fitur Unggulan

Terdapat sebuah gambar close-up dari video yang menunjukkan penampilan kamera utama. Kamera tersebut memiliki ukuran yang setara 23mm dengan aperture f/1.9. Ia memiliki lensa utama dengan telefoto 70mm (f/2.0) dan lensa ultrawide 15mm dengan aperture f/2.4.

Tidak lupa, Polestar Phone juga menghadirkan layar datar dengan sisi yang umum, yakni potongan punch hole untuk kamera selfie. Pada bagian sampingnya terdapat ruang yang menampilkan branding perusahaan, sedangkan bagian belakangnya berlogo perusahaan.

Baca juga: Watch GT4 Buatan Huawei Dapatkan Pembaruan 2 Fitur Utama

Salah satu hal yang lebih menarik adalah bagaimana Polestar akan mengintegrasikan ponsel mendatangnya dengan mobilnya. Meizu, yang dimiliki oleh perusahaan induk yang sama Geely, memiliki perangkat lunak mobil Flyme Auto sendiri. 

Informasi Lainnya

Namun, laporan dari Tiongkok menunjukkan bahwa Ponsel Polestar mungkin menawarkan antarmuka OS Polestar yang kemungkinan dikembangkan bekerja sama dengan Meizu. Sebagaimana yang tertulis di GSM Arena baru-baru ini.

Informasi dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan menjadi ponsel andalan. Dengan kata lain, penggemar akan melihat chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, banyak RAM, dan beberapa bentuk pengisian cepat juga. 

PolestarPhone kabarnya akan menjadi smartphone eksklusif untuk China. Namun, Anda harus bersabar untuk menantikan informasi detail yang lebih lanjut mengenai kapan perangkat ini akan meluncur secara resmi.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...