Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Meizu Rilis Keyboard Mekanis PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD

Meizu
Keyboard taktis Meizu | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Meizu baru saja meluncurkan keyboard mekanik terbarunya yang bekerja sama dengan IQUNIX, diberi nama PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD. Keyboard ini hadir dengan banderol harga premium 2799 Yuan ($389)

Meizu menawarkan serangkaian fitur mengesankan untuk para gamer dan user profesional. Platinum Unicorn MOD memiliki fitur tata letak 80% dengan 89 tombol, memanfaatkan struktur Gasket untuk meningkatkan kenyamanan mengetik dan peredam suara. 

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 Bakal Hadir dengan Ketebalan Hanya 11 Milimeter

Konstruksinya kokoh, dengan bodi aluminium penuh mesin CNC, dan struktur peredam empat kali lipat untuk meminimalkan kebisingan saat digunakan. Mendukung penyesuaian berbasis aplikasi, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan preferensi setting-nya.

Spesifikasi Keyboard Mekanik Meizu

Salah satu fitur menonjol dari keyboard Meizu, Platinum Unicorn MOD ini adalah daya tarik estetikanya, yang mengusung tema “Platinum Unicorn”. Ia memiliki panel cermin berlapis warna PVD dan papan nama enamel logam, menambah nuansa premiumnya.

keyboard taktis Meizu | foto: Gizmochina

Untuk lampu latar, keyboard ini menawarkan 16 juta warna pencahayaan RGB, memberikan pengguna opsi penyesuaian yang luas. Saklar yang tersedia di keyboard ini adalah saklar PANDAER, mengacu pada sumbu Jade, memiliki feedback yang responsif dan taktil.

Baca juga: Keychron K1 Max: Keyboard dengan Saklar Kailh 2.0 Rilis di China

Dalam hal konektivitas, Platinum Unicorn MOD mendukung koneksi tiga mode, termasuk kabel USB, Bluetooth 5.1, dan nirkabel 2.4G. Memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat dan sistem operasi seperti Windows, MacOS, iOS, dan Android. 

Ketahanan Perangkat dan Fitur Tambahan

Keyboard ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4000mAh. Kapasitas baterai mampu menjamin ketahanan dalam waktu yang cukup lama. Pengguna dapat memakai keyboard Meizu ini dalam pemakaian 2000 jam dengan sekali pengisian daya dalam mode nirkabelnya.

Fitur tambahan termasuk keycaps yang dapat pengguna sesuaikan dengan proses sublimasi untuk daya tahan dan kejelasan. Desain hot-swappable untuk penggantian saklar yang mudah, dan program drive asli untuk kustomisasi kunci, multimedia, pencahayaan, dan makro.

Keyboard mekanis Meizu PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD merupakan produk andalan. Memadukan estetika dengan kinerja dan penyesuaian, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang mencari pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Aksesori power bank terbaru bermerek Philips telah resmi meluncur di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Saat ini, belum ada informasi apa pun...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....