Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Ini Alasan Mengapa Xbox S Layak Untuk Dimiliki

Xbox Series S_1_1
Ketahui apa saja fitur menarik dan juga cocok ayng dihadirkan dalam platform console Xbox Series S bagi para penggunanya. (Sumber: Play-verse)

Unbox.id – Dalam perkembangan era teknologi seperti sekarang ini, beragam platform-platform telah hadir untuk bisa menunjang kebutuhan aktivitas para penggunanya di waktu kesehariannya. Tidak hanya perangkat gadget saja yang dihadirkan dalam kebutuhannya tersebut. Dalam hal ini, platform console untuk bermain aneka game juga tersedia dan juga cocok untuk memenuhi apa yang diharapkan bagi para penggunanya itu. Sejalan akan hal itu, salah satu paltform console game yaitu Xbox dengan varian produk Xbox S adalah primadona pada saat ini. Lantas, apa saja yang menarik dan juga cocok untuk bisa diboyong oleh para penggunanya? Apa juga yang menjadi daya tarik tersendiri dari produk console game yang dihadirkan oleh pengembang Microsoft ini? Berikut informasinya!

Mengenal Perangkat Console Game Xbox S

Xbox Series_1_2

Xbox lewat perangkatnya yaitu Xbox S adalah salah satu varian yang sedang naik daun pada saat ini. (Sumber: Blackexperience)

Pada saat ini, para pengguna teknologi gadget sudah cukup disuguhkan dengan beragam pilihan produk-produk yang mumpuni serta menjanjikan untuk bisa diboyong lebih lanjut di dalam aktivitas kesehariannya. Dalam hal ini, produk-produk yang ada juga turut ditampilkan dengan pilihan spesifikasi serta sistem yang cukup menjanjikan dalam menjangkau kebutuhan gadget di waktu aktivitasnya tersebut.

Sejalan dalam hal ini, para penggunanya juga turut menggunakan platform hiburan seperti bermain game lewat perangkat console yang ada. Pada saat ini, pilihan beragam console yang ada juga turut dihadirkan seiring dengan perkembangan yang ada. Sebut saja ada PlayStation, Xbox, hingga Nintendo yang sedang menjadi pilihan untuk dipilih para penggunanya.

Namun pada saat ini, perangkat dari Xbox sendiri menghadirkan varian terbarunya yang menarik untuk diketahui. Ya, varian Xbox S adalah salah satu varian yang layak untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Hadir pada bulan November 2020 silam, produk ini juga dikenal sebagai Xbox X/S dikarenakan memiliki saudara kembarnya yaitu Xbox X yang dihadirkan sebagai pilihan console gamingnya.

Bisa diakatakan bahwa varian Xbox seri S ini cukup mumpuni jika dilihat dari spek sistemnya. Spek-spek yang dihadirkan seperti contohnya memiliki kapasitas penyimpanan di angka 512GB, CPU AMD-8 Core 3.6 GHz, tampilan resolusi 8K, hingga suara dengan Dolby Atmos membuat varian S dari Xbox ini cukup layak untuk dimiliki.

Baca juga: PlayStation 5 Vs XBOX Series X, Pilih Mana?

Apa Saja Kelebihan Dari Varian Xbox S?

Xbox Series S_1_3

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Xbox S yang cocok untuk diboyong penggunanya. (Sumber: Xbox)

Menjadi salah satu varian produk console yang cukup menjanjikan, Xbox S dikabarkan memiliki beberapa kelebihan yang menjanjikan untuk para penggunanya. Beberapa kelebihan yang ada ini juga turut memberikan daya tarik tersendiri yang menarik dan juga cocok untuk bisa digunakan dalam aktivitas bermain game yang seru bagi setiap pemainnya.

Lebih lanjut, lantas apa saja kelebihan yang bisa dihadirkan di dalam varian seri Xbox terbaru ini? Seiring akan hal tersebut, terdapat beberapa kelebihan yang bisa diketahui oleh para penggunanya terhadap varian console yang dihadirkan oleh produsen Microsoft ini. Beberapa kelebihan ini juga mampu menjadi daya saing terhadap produk console lainnya yang ada di dalam pangsa pasarnya.

Seperti contohnya dalam kelebihan yang pertama adalah dari segi design platformnya. Design dari varian Xbox seri S ini mampu menampilkan penampilan yang ringkas dan juga terlihat estetik saat disematkan di sudut ruangannya. Dibandingkan dengan varian X, seri S ini juga memiliki bentuk yang ergonomis untuk diboyong sehingga cocok apabila memiliki ruangan yang tidak terlalu besar.

Kelebihan lainnya yang ada pada produk seri S ini juga adalah pada bagian harganya. Perlu diketahui bahwa varian X memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan varian S yang diusung oleh Xbox. Bahkan, perbedaannya sendiri mencapai angka 3 juta yang pastinya menjadi sorotan bagi para kalangan gamersnya sendiri. Tentunya dengan spek yang kurang lebih sama, Xbox S jadi pilihan yang menarik dari segi harga bukan?

Kelebihan yang ketiga di mana bisa didapatkan oleh para penggunanya adalah dari banyaknya game-game eksklusif yang dihadirkan oleh Xbox. Baik bagi perangkat seri X dan juga S, penggunanya bisa memainkan berbagai game-game yang hanya hadir di perangkat Xbox dan tidak ada di dalam varian console lainnya yang bisa dimainkan untuk waktu seru bermainnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Xbox Game Pass akan mengawali tahun baru dengan sederet game dan pembaruan baru. Tentunya, ini akan menjadi kejutan istimewa bagi para...

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka tidak lagi mengizinkan penggunaan pengontrol dan aksesori pihak ketiga tidak resmi di konsol Xbox. Diketahui bahwa beberapa...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Microsoft secara resmi telah melakukan akuisisi terhadap perusahaan induk vidio game, Activision Billzard dengan nominal 68,7 miliar Dolar AS. Kesepakatan tersebut...

Hardware

Unbox.id – Seri Xbox Baru Sekadar informasi, FTC v. Microsoft adalah gugatan yang diajukan oleh Federal Trade Commission (FTC) terhadap Microsoft Corporation dan Activision...