Andromax Tech News

Smartfren Luncurkan Duo Andromax L dan Andromax B

Seakan ingin merajai pasar smartphone entry-level di Indonesia, hari ini, Rabu (25/01/2017), Smartfren resmi memperkenalkan dua ponsel andalan terbaru yang dinamai Andromax L dan Andromax B. Kedua ponsel pintar ini jadi pembuka rangkaian produk Smartfren di tahun 2017.

Andromax LSesuai dengan kampanye Smartfren yang gencar mengedepankan jaringan internet cepat 4G LTE, duo smartphone Andromax L dan Andromax B yang diperkenalkan dalam acara peluncuran di Exodus, Jakarta ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE serta fitur unggulan milik Smartfren, VoLTE dan VoWiFi.

Andromax L diperkenalkan Smartfren untuk mengakomodir kebutuhan multimedia bagi penggunanya. Berbekal layar dengan bentang 5 inci beresolusi Full HD dan telah dilengkapi teknologi 2.5 D IPS+OCA, menjanjikan tampilan gambar yang jernih dan juga tajam. Ditambah lagi bagian layarnya telah dilindungi lapisan pelindung layar dragontrail.

Sebagai dapur pacu, Andromax L mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon 212 berkecepatan 1,3 GHz. Ditopang RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Andromax L berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Untuk sektor fotografi dibenamkan kamera beresolusi 8 MP dan kamera selfie beresolusi 5 MP.

IMG-20170125-WA0008Selanjutnya adalah Andromax B. Smartphone anyar ini menyasar para pengguna jaringan 2G/3G yang ingin merasakan internet cepat di jaringan 4G LTE. Dipersenjatai Snapdragon 210, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Smartphone yang memiliki layar 4,5 inci beresolusi FWVGA ini dilengkapi kamera utama dan kamera selfie 5 MP.

Sama seperti Andromax L, Andromax B juga telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Andromax L telah tersedia dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 1.249.000. Sementara Andromax B dibanderol Rp 849.000. Keduanya telah di bundling dengan kuota internet  sebesar 30 GB yang berlaku selama setahun.

Related posts

Ponsel Lipat Energizer Siap Bersaing

Irianto Bina Dirgantara

Apple akan Membuka Toko Mereka di Hari Paskah

Suhat Rifky

Facebook Berencana Menggabungkan Messenger, WhatsApp, Dan Instagram

Tri Julman Eldea

Leave a Comment